Pernah Diserang Netizen, Atta Halilintar Pakai Cara Ini untuk Mengatasinya

Jum'at, 22 April 2022 - 08:35 WIB
loading...
Pernah Diserang Netizen, Atta Halilintar Pakai Cara Ini untuk Mengatasinya
Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sebagai seorang public figure tentu saja tak lepas dari serangan netizen. Apalagi sebagai Youtuber, tak mungkin ia lepas dari dunia media sosial, termasuk pula instagram. Dari berbagai karya yang ia tunjukan tentu saja tak semua orang suka.

Dahulu Atta pun pernah merasakan hantaman dari banyak netizen media sosialnya yakni Instagram. Untuk menghadapi itu semua, Atta memiliki cara tersendiri.

"Lima tahun lalu kau stress juga, sampai (dulu) kalau aku lagi stressful sama instagram , delete , apiaksinya" ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Jumat (22/4/2022).



Jika sudah menghapus instagram karena suatu hal, Atta bisa bertahan tak menyentuh aplikasi tersebut selama satu minggu. Semua kegiatan yang berkaitan dengan instagram dia serahkan pada tim.

"Jadi yang uplod tim kalau ada endorse atau apa. healthy life gitu" lanjut Atta

"Jadi di handphone gue cuma ada message, udah" tambahnya.

Namun semakin berjalannya waktu, suami Aurel Hermansyah ini kian bisa menerima keadaan. Lambat laun Atta terbiasa dengan segala 'hantaman' dari netizen yang tak menyukainya.

Hanya saja, Atta punya pengecualian. Ia tak segan melakukan hal ini ketika netizen mulai menyerang orang tercinta yakni sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta dan istrinya.

"Kalau gue ngeblock itu kalau bahasannya body shaming ke istri atau anak. Kalau (kritik) karya oke gue terima" pungkasnya.

Kini Atta Halilintar makin bersinar di platform media sosial. Selain masih terus aktif di YouTube membuat konten bersama Aurel, instagram kakak sulung Thariq Halilintar ini juga sudah tembus lebih dari 23 juta pengikut.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)