4 Artis yang Punya Bisnis Busana Muslim, Zaskia Sungkar hingga Risty Tagor

Jum'at, 22 April 2022 - 09:47 WIB
loading...
A A A
Produknya terdiri dari gamis, t-shirt, rok, hingga mukena. Desainnya yang modis dan anggun sukses mencuri perhatian para Muslimah.


3. Nycta Gina

4 Artis yang Punya Bisnis Busana Muslim, Zaskia Sungkar hingga Risty Tagor


Artis yang punya bisnis busana Muslim berikutnya ada Nycta Gina . Sejak memutuskan tampil lebih tertutup dengan hijab, istri Rizky Kinos ini terinspirasi untuk menggeluti bisnis fashion, hingga akhirnya membuka label busana Trinycta by Nycta Gina. Ada banyak produk yang ditawarkan Nycta Gina, mulai dari hijab, mukena, hingga piyama.

Desainnya yang unik dan beragam rupanya berhasil menggaet minat masyarakat. Terlebih, Nycta Gina juga menyediakan busana setelan kembar bersama keluarga. Tak heran jika dagangan artis cantik ini selalu laris manis setiap hari.

4. Zaskia Sungkar

4 Artis yang Punya Bisnis Busana Muslim, Zaskia Sungkar hingga Risty Tagor


Artis yang punya bisnis busana Muslim terakhir adalah Zaskia Sungkar . Istri Irwansyah ini sudah merintis bisnis bernama Zaskia Sungkar sejak 2013. Ada tiga brand yang ditawarkan, yakni Zaskia Sungkar Jakarta, KIA by Zaskia Sungkar dan Zashi. Ketiga brand tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Zaskia Sungkar memiliki karakteristik busana yang edgy, bold dan modern dengan koleksi yang limited edition, sedangkan KIA by Zaskia Sungkar tampil dengan busana yang lebih kasual dan simpel untuk aktivitas sehari-hari. Sementara, Zashi merupakan label kolaborasi antara Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Zashi memiliki gaya lebih feminim dan classy disetiap rancangannya. Busana Muslim milik artis cantik ini sudah cukup populer di mata masyarakat, bahkan Zaskia sempat menggelar peragaan busana koleksinya beberapa kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)