Cuma 3 Hari! Dapatkan Diskon Double Combo Rp500.000 plus Cicilan 0% Hanya di Mister Aladin

Jum'at, 22 April 2022 - 13:37 WIB
loading...
Cuma 3 Hari! Dapatkan Diskon Double Combo Rp500.000 plus Cicilan 0% Hanya di Mister Aladin
Dapatkan Diskon Double Combo Rp500.000 plus Cicilan 0% Hanya di Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Akhir pekan alias weekend memang waktu yang pas untuk berlibur. Apalagi kalau ada promo menarik yang dapat menghemat kantong supaya nggak jebol. Pastinya, traveler pun ingin segera berburu promo tersebut supaya tidak kehabisan.Tenang, di Mister Aladin, selalu ada diskon menarik, terlebih saat akhir pekan.

Ya, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon Double Combo Rp500.000 ditambah cicilan 0% jika menggunakan Kredivo sebagai opsi pembayaran.Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel di Mister Aladin! Yuk, segera tentukan destinasi liburan Anda sebelum promonya berakhir. Karena, promo yang berlangsung dari 23 hingga 25 April 2022 ini kuotanya terbatas! Juga, Anda hanya bisa mendapatkan Promo Double Combo ini 1 kali per pengguna.

Kredivo merupakan aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.Bagi Anda yang belum memiliki akun Kredivo, segera daftarkan diri Anda untuk mengambil promo menarik di Mister Aladin. Adapun syarat pengajuan Kredivo adalah Anda yang berdomisili di seluruh Indonesia untuk akun Starter dan Basic.



Sedangkan Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri berkesempatan untuk mendapatkan akun Premium.

Kapan lagi ada Promo Double Combo diskon Rp500.000 plus cicilan 0% dari Mister Aladin dan Kredivo kalau bukan sekarang! Makanya, buruan tentukan destinasi liburan Anda dan booking segera di Mister Aladin. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/doublekredivo .

Juga, jangan lupa untuk pantengin terus website Mister Aladin di www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)