MNC Pictures Pastikan 'Srimulat: Hil yang Mustahal' Bakal Tayang 19 Mei di Bioskop Seluruh Indonesia

Jum'at, 22 April 2022 - 19:47 WIB
loading...
MNC Pictures Pastikan Srimulat: Hil yang Mustahal Bakal Tayang 19 Mei di Bioskop Seluruh Indonesia
MNC Pictures dan IDN Pictures memastikan film kolaborasi mereka berjudul ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ segera tayang di Bioskop Seluruh Indonesia. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - MNC Pictures dan IDN Pictures memastikan bakal menayangkan film kolaborasi mereka berjudul ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’. Ini merupakan film biopik pertama tentang kelompok lawak legendaris Indonesia, Srimulat.

Film garapan Fajar Nugros tersebut menceritakan tentang karier Srimulat yang mulai menanjak. Saat itu, grup komedi Srimulat itu menjadi yang pertama untuk tampil di televisi nasional Indonesia.

Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ akan tayang pada bulan Mei 2022. “Kita akan tayang pada 19 Mei di seluruh Indonesia,” ujarnya saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Menurutnya, ini merupakan suatu karya film yang ‘nyeleneh’ namun digarap secara serius, sehingga diharapkan dapat memberikan hiburan bagi seluruh penonton di lintas generasi. Terutama untuk memperkenalkan Srimulat kepada generasi muda.



“Mudah-mudahan kita bisa memperkenalkan ‘Srimulat’ ke generasi sekarang,” kata Titan Hermawan.

Sebagai informasi, asal-usul nama Srimulat sendiri dulunya diambil dari nama mendiang istri Teguh Slamet Rahardjo. Dalam perkembangannya, kelompok komedi Srimulat ini berhasil mendirikan beberapa cabang di kota lainnya seperti Semarang, Surakarta, Jakarta dan Surabaya.

Kepopuleran Srimulat pun semakin meningkat saat mereka tampil di televisi hingga akhirnya menjadi selebriti. Dalam acara konferensi pers ini, poster dan teaser trailer film ditayangkan secara perdana.

Selain tayang pada bulan 19 Mei 2022, Titan juga mengatakan bahwa film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ akan hadir dalam dua babak. Rencananya, ‘Srimulat: Hil yang Mustahal Babak 2’ akan dirilis pada pertengahan tahun ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)