Maudy Ayunda Pakai Kebaya Putih di Hari Kartini, Disebut Cantiknya Bukan Editan

Jum'at, 22 April 2022 - 23:55 WIB
loading...
Maudy Ayunda Pakai Kebaya Putih di Hari Kartini, Disebut Cantiknya Bukan Editan
Masih nuansa Hari Kartini, Maudy Ayunda mengunggah potret dirinya tampil anggun berbalut kebaya dan kain nusantara. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Masih nuansa Hari Kartini, Maudy Ayunda mengunggah potret dirinya tampil anggun berbalut kebaya dan kain nusantara. Aura kecantikannya terpancar hebat, menonjolkan karakter sosok Kartini yang kuat di era masa kini.

Maudy Ayunda selama ini memang tak hanya dikenal sebagai artis berparas cantik, tapi juga berprestasi dalam hal pendidikan. Kecantikan dan kecerdasannya membuat Jubir Presidensi G20 Indonesia ini memiliki daya pikat tersendiri.

Pesona Maudy Ayunda semakin bersinar kala mengenakan kebaya putih karya desainer Didi Budiardjo yang dibuat dengan hiasan renda vintage serta organza sutra pada bagian lengan. Terlihat, aksesori bros emas dengan aksen berlian yang menjuntai di depan dada memberi kesan mewah yang effortless pada penampilannya. Dipadukan dengan kain jarik warna-warni, aura kecantikan Maudy pun semakin bersinar. Ditambah lagi dengan tatanan rambut sanggul yang memberi kesan ayu ala gadis Jawa.

"'Growth demands a temporary surrender of security,'" tulis Maudy Ayunda dalam keterangan, Jumat (22/4/2022).



Tak kalah mencuri perhatian, perhiasan anting serta kalung emas bertuliskan Bhineka Tunggal Ika dari Tulola Designs turut menjadi sorotan di potret ini. Desain simpel dari perhiasan itu memberi kesan mewah yang tak berlebihan pada penampilan Maudy Ayunda. Untuk alas kakinya, Maudy memilih high heels putih untuk memberi kesan simpel nan elegan. Dilengkapi dengan pulasan makeup natural look dan lipstik pink, penampilan Maudy Ayunda pun semakin menawan. Perfect!

Tak ayal unggahan itu langsung dibanjiri pujian netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Maudy Ayunda, tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai Kartini masa kini di kolom komentar.

"The real Kartini masa kini," tulis yuan****.

"Modern kartiniii," tulis ayd****.

"Bidadari zaman skrg anyun2 pose jg tetep anggun Dan cute," tulis ima****.

"Si cantik dan si cerdas aku menyebutnya idola sekaligus panutan," tulis kan****.

"Ayumu tenanan ora editan," tulis bow****.

"Dahlah Maudy paling cantik klo pake kebaya, aura wanita indonesia nya keluar banget," tulis xug****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)