Kuntilanak 3 Suguhan Film Keluarga Horor Fantasi yang Kental Cerita Tradisional Indonesia

Jum'at, 22 April 2022 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Amrit Punjabi selaku Produser Kuntilanak 3, kalau di Kuntilanak 3 kali ini mereka memasukkan unsur fantasi yang masih dianggap awam di Indonesia. “Dari Kuntilanak 1 dan 2 ada celah yang bisa dimasukan elemen fantasi, seperti adegan Dinda menusuk kuntilanak di Ujung Sedo di kuntilanak 2, lalu Dinda merasakan ada sesuatu di dalam tubuhnya. Dari situ kita bisa masukan power mystic energy from somewhere di Dinda,” ungkap Amrit Punjabi.

Genre horor fantasi di film ini berangkat dari momen ketika tokoh Dinda harus belajar mengontrol power yang baru di dapatnya dengan sekolah di Sekolah Mata Hati. “Makanya di Sekolah Mata Hati juga isinya anak muda semua yang masih belajar untuk mengontrol emosi dengan powernya masing-masing,” jelas Amrit.

Film Kuntilanak 3 sendiri bercerita tentang Dinda (Nicole Rossi) yang dianggap aneh oleh anak-anak di kampungnya karena kekuatan yang dimilikinya setelah secara tidak sengaja dia melukai Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan). Kekuatan yang dimiliki Dinda tidak disebut sebagai kekuatan super dalam film Kuntilanak. Ia disebut sebagai cenayang.

Dinda adalah anak cenayang paling spesial yang pernah ada di sekolah itu. Ia keturunan Mangkujiwo dan jagal kuntilanak. Kekuatan-kekuatan kuntilanak yang telah ia bunuh mengendap di dalam dirinya. Dinda kini menemukan rintangan lain dalam hidupnya di semesta kuntilanak.

Film Kuntilanak 3 dibintangi oleh Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adly Fahrezi, Wafda Saifan, Amink, Ciara Brosnan, Nena Rosier, Romaria Simbolon, Clarice Cutie, Irish Ise, Emmie Lemu, Farell Akbar, Zara Leola, Rafael Putra, Khafi Mahendra, dam Farras Fatik.Film garapan Rizal Mantovani ini siap tayang di bioskop Tanah Air menjelang lebaran, pada 30 April mendatang.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)