Andika Kangen Band Beri Jawaban Menohok usai Dilecehkan Tri Suaka dan Zidan: Kayaan Gue Intinya

Sabtu, 23 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Andika Kangen Band Beri Jawaban Menohok usai Dilecehkan Tri Suaka dan Zidan: Kayaan Gue Intinya
Andika Kangen Band memberikan jawaban menohok saat dirinya dicibir. Terbaru, Andika dikabarkan telah dilecehkan oleh Tri Suaka dan Zidan akibat parodinya. Foto/Instagram Andika Kangen Band
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band memberikan jawaban menohok saat dirinya dicibir dan dihina banyak orang. Terbaru, Andika santer dikabarkan telah dilecehkan oleh Tri Suaka dan Zidan akibat parodinya.

Dalam kanal YouTube Vindes, Andika yang menjadi bintang tamu mengatakan dirinya tidak pernah mempermasalahkan mereka yang menghinanya. Pasalnya, bagi Andika, dirinya lebih baik dan lebih kaya.

"Kalau gue mikirnya lo ngomongin gue terserahlah kayaan gue kok. Intinya gitu kan," kata Andika dikutip dari akun gosip @lambegosiip, Sabtu (23/4/2022).

"Kalau orang kaya itu pikirannya nggak primitif. Orang yang kaya itu pasti cerdas," tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Somasi dilayangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI). Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan.

"Memberikan somasi kepada Tri Suaka dan Zidan agar meminta maaf kepada seluruh fans lagu Melayu, khususnya kepada vokalis Kangen Band, Andika Mahesa," kata Arianto di kawasan Tanah Abang, Jakarta pada Jumat, 22 April 2022.

"Memberikan waktu 3 hari. Jika tidak kunjung memberikan maaf, kita akan melanjutkan royalti," lanjutnya.


Selain Andika, Tri Suaka dan Zidan juga ramai dituding meledek Rizal Armada melalui videonya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)