Tri Suaka dan Zidan Panen Hujatan Imbas Parodikan Andika Kangen Band, Netizen: Attitude Itu Penting Bro

Sabtu, 23 April 2022 - 16:34 WIB
loading...
Tri Suaka dan Zidan Panen Hujatan Imbas Parodikan Andika Kangen Band, Netizen: Attitude Itu Penting Bro
Tri Suaka dan Zidan panen hujatan setelah memparodikan gaya dan suara Andika Kangen Band. Aksi Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika. Foto/Instagram Zidan
A A A
JAKARTA - Tri Suaka dan Zidan panen hujatan setelah memparodikan gaya dan suara Andika Kangen Band . Pasalnya, aksi Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan pemilik nama asli Andika Mahesa itu.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Zidan yang memakai baju hitam terlihat asyik menyanyikan lagu Selingkuh dari Kangen Band. Sementara Tri Suaka yang mengenakan baju putih tampak bermain gitar.

Netizen pun langsung menyoriti keduanya yang tampak berusaha menirukan mimik wajah serta gestur Andika saat bernyanyi. Kedua matanya sedikit terpejam, diikuti alis yang diangkat tinggi sambil bernyanyi diselingi tawa.

Sesekali Zidan pun menutupi mulutnya sembari menahan tertawa. Dia kemudian kembali melanjutkan nyanyian dengan ekspresi wajah serta nada yang berlebihan. Aksi itu langsung dibanjiri hujatan netizen.


Keduanya dianggap tidak menghargai musisi senior yang lebih dulu berkarya. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji karya Andika di kolom komentar.

"Jujur ya aura dan karya-karyanya bang Andika dapet kok. Tapi dulu juga kadang suka gengsi mengakui, padahal enak-enak banget didengar keren," tulis netizen.

"Nah kan mulai keluar sifat sombongmu merendahkan orang lain tanpa berkaca. Ayo berkaca yo bahwa salah satu sebab kamu terkenal karena karya orang lain," tulis netizen.

"Attitude itu penting bro…jangan suka menjatuhkan orang lain dan merasa lebih hebat, musisi yg bakal tetep eksis sampai tua dan karyanya di apresiasi byk orang biasanya attitude nya bagus kaya alm chrisye , iwan fals , slank," kata netizen.


"Lah sok ngejek emg kalian cakep? Andhika lagunya selalu hits kale," ujar netizen.

"Star sindrom ya. Kasian, Bambang tampan mah artis beneran, albumnya banyak yang hits, nggak sombong," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)