Hadirkan Konsep Baru, The North Face Perkenalkan Koleksi Urban Exploration

Minggu, 24 April 2022 - 04:32 WIB
loading...
Hadirkan Konsep Baru, The North Face Perkenalkan Koleksi Urban Exploration
Memiliki lini koleksi Urban Exploration, TNF mencoba menyeimbangkan antara utilitas dan fashion saat di luar ruangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand perlengkapan outdoor The North Face Indonesia melakukan eksplorasi dan menggeser pandangan. Jika sebelumnya, brand ini dikenal untuk aktivitas outdoor seperti hiking, kini mulai melirik streetwear.

Hal tersebut tercermin dalam tagline mereka From The Mountain Top To The City Street. Dan sebagai awal, TNF Indonesia pun menghadirkan New Concept Store di Grand Indonesia, Jakarta.

Melalui tagline di atas, produk-produk TNF semakin bisa dinikmati banyak kalangan.

Baca juga: 5 Gunung Terindah di Indonesia, Surga Bagi Para Pendaki

"New Concept Store The North Face saat ini menjadi momen penting atas hadirnya produk Urban Exploration di Tanah Air, dengan menyasar generasi baru yang lebih enerjik dan fashionable," ujar Brand Manager TNF Indonesia, Anita Hartanus saat pembukaan, Jumat, 22 April 2022.

Menurutnya, terdapat 2 target utama dalam memenuhi kebutuhan generasi tersebut, yaitu The Venturers yang sangat menyukai street trends, sekaligus menggunakan produk yang eksklusif dan limited dari brand ternama, serta memiliki street functionality.

Kemudian yang selanjutnya, The Originators yang sangat menggemari contemporary style, minimal aesthetic, meticulous detail dan city functionality.

Sebagai brand yang memiliki lini koleksi Urban Exploration, TNF juga mencoba menyeimbangkan antara utilitas dan fashion saat di luar ruangan.

Baca juga: Episode Perdana Shooting Stars Bukukan Rating Rendah, Lee Sung Kyung Jadi Perhatian

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan dalam upaya perlindungan bumi lewat produk ramah lingkungan, TNF ke depannya akan bergerak menuju sustainable company dengan mencoba mengurangi penggunaan limbah pabrik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)