MNC Peduli Berbagi Berkah di Momen Ramadan dengan Puluhan Yatim Piatu

Minggu, 24 April 2022 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Selama bulan Ramadan, kata Sri, adik-adik yatim piatu juga melakukan beragam kegiatan.

"Kalau selama Ramadan, ada kegiatan pengajian, ada buka bersama dengan donatur yang datang ke yayasan. Mereka ngajinya ada yang dari Iqro sampai Alquran selama Ramadan. Kalau saat sekolah, ngajinya menjelang berbuka puasa," katanya.

Acara celebrities.id Berbagi ini memang spesial. Tidak hanya kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu, tetapi juga ada cerita inspiratif dan hiburan dari musisi Indonesian Idol Spesial Season, Sharen Fernandez dan Azhardi Athariq. Selain itu, tausiah dari Ustaz Muhammad Halimi selaku Pimpinan Rumah Tahfidz Center Laznas PPPA Daarul Qur’an menjadi acara utama sebelum berbuka puasa.

Sementara itu, acara celebrities.id Berbagi ini berlangsung lancar dan sukses berkat dukungan penuh dari MNC Peduli, Star Media Nusantara (SMN), Kementerian Agama RI (Kemenag), Toys Kingdom, Nutrifood, Image Dynamics, Daarul Qur’an, dan PiAr Consulting.

Selain itu, celebrities.id Berbagi ini juga didukung oleh media di bawah naungan MNC Portal Indonesia, di antaranya Koran Sindo, Okezone.com, Sindonews.com, IDXChannel.com, iNews.id, dan Sportstars.id.

Seperti diketahui, celebrities.id adalah portal seputar selebriti dan lifestyle yang merupakan bagian dari MNC Group. Celebrities.id mengusung visi menjadi portal yang inspiratif dan edukatif, serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang lengkap, eksklusif dan atraktif (multimedia base), serta menginspirasi.

Celebrities.id memiliki konten beragam mencakup Celebrity (Indonesia, Hollywood, Bollywood), Entertainment (Music, Movie), K-POP (Drama, Idol), Health (Fit, Relationship), Fabulous (Fashion, Beauty), Travel (Destinasi, Kuliner), dan Autotech (Otomotif, Techno). Selain itu, ada juga kanal TV Star, Viral, Foto, Video, Infografis dan Live Streaming. Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)