6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian

Senin, 25 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian
Ide hampers lebaran apa yang sudah terpikirkan oleh Anda? Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Ide hampers lebaran apa yang sudah terpikirkan oleh Anda? Kalau masih bingung, simak artikel ini sampai tuntas ya!

Hampers menjadi pilihan karena memiliki packaging yang unik dan khas. Berbagi hampers atau bingkisan merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan saat Ramadhan atau menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Seiring berjalannya waktu, hampers tidak hanya diisi dengan kue-kue kering. Namun, saat ini produsen hampers melakukan inovasi dengan isian hampers yang lebih variatif seperti hijab, perlengkapan salat, serta peralatan makan. Dilansir dari rumah.com berikut ulasannya.



1. Aromaterapi


6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Aromaterapi menjadi salah satu barang kekinian yang bisa menjadi ide hampers lebaran 2022. Aromaterapi bisa berbentuk lilin, reed diffuser, ataupun cairan aromaterapi. Tinggal pilih saja, mana yang paling Anda suka untuk diberikan pada orang tersayang.
Aromaterapi untuk pewangi di rumah merupakan ide hampers lebaran 2022 yang unik dan menarik.

2. Kue Kering

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Ide hampers lebaran 2022 berikutnya adalah hampers berisi makanan yang menjadi pilihan banyak orang, karena simpel dan harganya cenderung terjangkau. Selain itu, kue kering juga sangat identik dalam setiap perayaan hari besar keagamaan, termasuk saat lebaran.

Mengirim hampers berisi makanan seperti kue kering merupakan yang paling umum untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan kolega, keluarga, ataupun sahabat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)