6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian

Senin, 25 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian
Ide hampers lebaran apa yang sudah terpikirkan oleh Anda? Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Ide hampers lebaran apa yang sudah terpikirkan oleh Anda? Kalau masih bingung, simak artikel ini sampai tuntas ya!

Hampers menjadi pilihan karena memiliki packaging yang unik dan khas. Berbagi hampers atau bingkisan merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan saat Ramadhan atau menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Seiring berjalannya waktu, hampers tidak hanya diisi dengan kue-kue kering. Namun, saat ini produsen hampers melakukan inovasi dengan isian hampers yang lebih variatif seperti hijab, perlengkapan salat, serta peralatan makan. Dilansir dari rumah.com berikut ulasannya.



1. Aromaterapi


6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Aromaterapi menjadi salah satu barang kekinian yang bisa menjadi ide hampers lebaran 2022. Aromaterapi bisa berbentuk lilin, reed diffuser, ataupun cairan aromaterapi. Tinggal pilih saja, mana yang paling Anda suka untuk diberikan pada orang tersayang.
Aromaterapi untuk pewangi di rumah merupakan ide hampers lebaran 2022 yang unik dan menarik.

2. Kue Kering

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Ide hampers lebaran 2022 berikutnya adalah hampers berisi makanan yang menjadi pilihan banyak orang, karena simpel dan harganya cenderung terjangkau. Selain itu, kue kering juga sangat identik dalam setiap perayaan hari besar keagamaan, termasuk saat lebaran.

Mengirim hampers berisi makanan seperti kue kering merupakan yang paling umum untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan kolega, keluarga, ataupun sahabat.

Namun, jika memilih opsi ini, Anda harus memperhatikan metode pengiriman dan berapa lama hampers tersebut sampai ke tangan penerima. Pengemasan serta pilihan pengiriman juga perlu diperhatikan agar ketika sampai, isi hampers Anda tidak rusak ataupun basi.



3. Vitamin

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Vitamin atau suplemen cocok untuk menjadi ide hampers lebaran 2022. Pandemi yang melanda dalam kurun waktu lebih dari dua tahun membuat vitamin menjadi kebutuhan pokok yang tidak boleh terlupa demi menjaga kesehatan.

Anda bisa menambahkan hand sanitizer dan masker pada bingkisan untuk melengkapi hampers yang Anda berikan. Tentu hampers ini akan sangat berguna.

4. Alat Salat

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Pakaian dan alat salat juga menjadi pilihan ide hampers lebaran 2022. Selain berguna, hampers seperti ini biasanya punya label eksklusif yang harganya tidak terlalu murah. Umumnya, hampers yang berisi pakaian dan peralatan salat dibanderol harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah, bergantung pada isinya hingga merek pakaian atau peralatan salat yang digunakan.

Anda bisa membeli paket hampers berisi sajadah, Al-Quran, tasbih, dan beberapa perangkat salat lain. Perlengkapan salat ini termasuk murah untuk dijadikan hampers. Namun, sama sekali tidak mengurangi nilai dari barang yang diberikan, apa pun itu. Jika Anda menyiapkan hampers untuk laki-laki, Anda bisa mengganti sajadah dengan sarung.

5. Peralatan Makan

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Selain peralatan salat dan pakaian, peralatan makan juga menjadi ide hampers lebaran 2022. Biasanya ini berupa piring, cangkir, garpu, sendok, hingga sumpit.

Untuk hampers jenis ini lebih bersifat umum dan berguna bagi penerima. Anda juga tidak perlu memikirkan tanggal kadaluwarsa serta harganya bervariasi. Jika Anda ingin mengirim peralatan makan yang premium dengan bahan keramik, pastikan pengiriman yang Anda pilih itu aman.

6. Skincare

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Hampers skincare juga bisa dijadikan ide hampers lebaran 2022. Anda bisa memberikan perawatan kulit sebagai hampers lebaran, baik kepada kerabat, rekan kerja, ataupun orang tersayang. Terdapat beragam pilihan skincare yang menawarkan paket gift set.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)