Berbusana Simpel tapi Tetap Kece Maksimal di Hari Idul Fitri, Cukup 3 Tipsnya

Senin, 25 April 2022 - 04:04 WIB
loading...
Berbusana Simpel tapi Tetap Kece Maksimal di Hari Idul Fitri, Cukup 3 Tipsnya
Haykal Kamil (kiri) bersama brand Zaskia Mecca berpartisipasi dalam MUFFEST 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi akan tiba. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan, mulai menyiapkan kue kering, mendekor ulang rumah, hingga memilih busana yang hendak dikenakan.

Tak heran, berbagai busana muslim pun diburu oleh masyarakat. Hal itu diakui oleh Haykal Kamil selaku CEO Brand Zaskia Mecca. Ia mengatakan, minat pelanggan untuk tampil prima di lebaran tahun ini sangatlah tinggi, bahkan ia sampai tak mendapatkan koleksinya sendiri.

Baca Juga: Gaya Mix and Match 4 Pesohor, Inspiratif untuk Lebaran

"Untuk koleksi yang pria sudah habis. Saya sampai nggak kebagian. Baju yang dipakai hari ini koleksi tahun lalu sebenarnya," ujar Haykal dalam sesi talkshow di Muslim Fashion Festival 2022 (MUFFEST) di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Sabtu (23/4/2022).

Setelah 2 tahun tak bisa bersilaturahmi akibat pandemi, lebaran tahun ini agaknya akan terasa lebih spesial karena bisa berkumpul bersama orang terkasih. Nah, untuk menyambut momen Hari Kemenangan nanti, Anda bisa ikuti beberapa tips berbusana berikut ini agar penampilan Anda kece maksimal.

1. Pakai Masker yang Selaras dengan Warna Dasar Pakaian

Walau sudah bisa berkumpul dengan keluarga, keamanan dan kesehatan harus tetap menjadi fokus utama. Ya, meskipun virus corona kian mereda, ada baiknya untuk tetap berjaga-jaga, salah satunya dengan memakai masker.

Nah, untuk pemilihan maskernya, Anda bisa gunakan warna yang selaras dengan warna dasar pakaian. Dengan begitu, potret di hari lebaran Anda bisa jadi kece maksimal.



2. Ekspresikan Kebahagiaan Hari Raya dengan Warna
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)