Berbusana Simpel tapi Tetap Kece Maksimal di Hari Idul Fitri, Cukup 3 Tipsnya

Senin, 25 April 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Tunjukkan kebahagiaan dan rasa syukur Anda lewat penampilan. Pilihlah busana dengan warna yang mengekspresikan kebahagiaan, seperti putih yang melambangkan hati bersih setelah menjalani bulan yang fitri, atau warna cokelat dan oranye yang memberikan kesan kehangatan ketika berkumpul bersama dengan yang terkasih.

Kalau menurut pengamatan Haykal Kamil, beberapa tren busana yang menjadi primadona tahun ini adalah gamis bercorak dengan potongan flowy dihiasi aksen yang lembut nan memesona. Konsep itulah yang ia tuangkan dalam koleksi terbaru Zaskia Mecca hingga laris manis dalam sekejap.

3. Tampil Stand Out dengan Sepatu Memukau

Bagi pecinta pakaian bernuansa sederhana dan bersih, sepatu ataupun sandal yang memiliki statement merupakan pilihan terbaik. Padukan busana lebaran Anda dengan sepatu atau sandal berwarna kontras serta memiliki elemen yang unik untuk meningkatkan tampilan busana secara keseluruhan. Dijamin, penampilan Anda bakal lebih stand out, hingga semua mata susah kedip!

Itulah tiga tips berbusana di Hari Raya yang MNC Portal Indonesia, kutip dari keterangan tertulis Blibli, official e-commerce & online ticketing yang bekerja sama dengan MUFFEST+2022. Semoga bermanfaat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)