Zombie Kepung Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun di Peninsula

Jum'at, 19 Juni 2020 - 19:39 WIB
loading...
Zombie Kepung Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun di Peninsula
Peninsula merupakan sekuel film horor zombie populer pada 2016, Train to Busan. / Foto: Looper
A A A
SEOUL - Trailer lain dari filmPeninsulakembali dirilis. Peninsula merupakan sekuel film horor zombie populer pada 2016, Train to Busan. Diceritakan, empat tahun telah berlalu sejak peristiwa dalam film pertama, dan Korea dalam reruntuhan dibanjiri oleh zombie.

(Baca juga: Tayang Agustus, sang Sutradara Bocorkan Sekuel Train to Busan )

Trailer penuh aksi ini mengintip adegan yang mendebarkan. Dimulai dengan Kang Dong-won bertanya, "Apakah Anda gila? Anda ingin kami masuk ke sana lagi?". Dia merujuk pada area yang dipenuhi zombie yang harus mereka masuki untuk mendapatkan sesuatu yang akan memberi mereka banyak uang.

Menukil dari Soompi, Kang Dong-won dan dua temannya memasuki daerah itu dan berharap tidak bertemu zombie yang menyeramkan dan manusia jahat. Untungnya Kang Dong-won diselamatkan oleh Lee Jung-hyun dan krunya.

Namun, teman-teman mereka tidak begitu beruntung karena ditangkap oleh tentara Unit 631 yang awalnya dalam misi untuk melindungi orang-orang. Pada akhirnya, tentara tersebut kehilangan kemanusiaan dan alasan mereka, hanya menyisakan naluri dan kebiadaban yang membuat mereka lebih mengancam daripada zombie.

(Baca juga: Potret Keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu Kunjungi Indonesia dalam Serial Twogether )

Sekarang Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun harus berperang melawan zombie dan manusia agar tetap hidup. Peninsula dijadwalkan akan tayang perdana pada Juli mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)