Medina Zein Polisikan Suami Terkait Dugaan KDRT, Beberkan Foto Lebam Dirinya

Senin, 25 April 2022 - 08:20 WIB
loading...
Medina Zein Polisikan Suami Terkait Dugaan KDRT, Beberkan Foto Lebam Dirinya
Medina Zein mempolisikan sang suami, Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung. Medina melaporkan Lukman terkait KDRT yang diduga dilakun oleh Lukman. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Medina Zein mempolisikan sang suami, Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung. Medina melaporkan Lukman terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakun oleh Lukman.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina mengatakan bahwa KDRT terjadi pada Sabtu, 23 April 2022 sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah hotel di kota Bandung, Jawa Barat.

"Tadi malam, Mezina Suzani resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga," kata Razman di Jakarta pada Minggu, 24 April 2022.

Razman menjelaskan kliennya sudah mengumpulkan bukti-bukti kekerasan yang dialaminya. Bahkan, Razman menyebut dirinya sudah menerima bukti berupa foto lebam dari Medina sejak 2 bulan lalu.




"Saya sebenarnya sudah dikirimin sejak 2 bulan yang lalu foto-foto muka lebam, tangan lebam, dan patah," jelas Razman.

"Saya percaya Medina Zein, saya lihat di sini empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga sudah ada," tambahnya.

Karena itu, Razman berharap Polresta Bandung segera memproses laporan Medina. Selain itu, Razman meminta agar Lukman mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Bila perlu langsung sidik, tergantung penyidik ya dan jadi tersangka dan dapat ditahan," pungkasnya.


Sebelumnya, Medina Zein melalui media soisial mengungkapkan kekerasan yang dialaminya. Dia juga mengungkap ada orang ketiga yang kini hadir dalam kehidupan rumah tangganya bersama Lukman.

"Istri digebukin, ani-ani disayang. Semalam ketika Lukman Azhari hajar saya habis-habisan, tetangga banyak yang terganggu. Security sampai memberikan peringatan," tulis Medina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)