Wanda Hamidah Cuek Dihujat Netizen: Komentar Anda Tak Pengaruh di Hidup Saya

Senin, 25 April 2022 - 12:46 WIB
loading...
Wanda Hamidah Cuek Dihujat Netizen: Komentar Anda Tak Pengaruh di Hidup Saya
Wanda Hamidah belakangan jadi sorotan netizen karena aktif mengomentari berbagai isu di Tanah Air. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah belakangan jadi sorotan netizen karena aktif mengomentari berbagai isu di Tanah Air. Dimulai dari mengkritisi rombongan artis yang mengaku terlibat di ajang Paris Fashion Week 2022.

Terbaru, artis sekaligus politisi ini juga menyindir pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menerima uang sekoper dari DNA Pro. Aksi-aksinya itu membuat Wanda banyak menuai hujatan publik.



Tetapi Wanda tampak cuek. Menurut artis 44 tahun itu, kritik-kritik yang dilayangkannya melalui media sosial adalah bagian dari edukasi. Wanda menilai bahwa mengedukasi publik memang bukan tugas mudah.

"Enggak apa-apa (dicibir netizen) it's okay. Mengedukasi itu berat, apalagi kita mengedukasi followers selebgram. Pokoknya yang enggak bisa dikritik itu followers presiden, followers public figure, followers bola," kata Wanda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Menurut Wanda, kebenaran akan suatu hal harus tetap disuarakan meski mungkin menyakitkan. Dia pun tak masalah jika apa yang disampaikannya tidak diterima oleh banyak pihak.

"Diterima alhamdulillah, nggak diterima juga enggak apa-apa," ungkapnya.

Wanda mengaku, sudah terbiasa dengan hate comment. Dia berani menghadapi serangan komentar pedas dari netizen karena menganggap tak berpengaruh untuk kehidupannya.

"Saya tidak pernah khawatir untuk mengatakan yang tidak wajar, yang sensitif. Komentar Anda enggak akan berpengaruh pada hidup saya, sudah banyak makan asam garam," tuntasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)