Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suami, Ngaku Diancam Dipolisikan Pihak Pelakor

Senin, 25 April 2022 - 14:49 WIB
loading...
Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suami, Ngaku Diancam Dipolisikan Pihak Pelakor
Medina Zein membongkar perselingkuhan sang suami, Lukman Azhari dengan Zania. Medina mengaku diancam oleh pihak Zania yang disebutnya sebagai pelakor. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein membongkar perselingkuhan sang suami, Lukman Azhari dengan wanita bernama Zania. Imbas dari terungkapnya perselingkuhan ini, Medina mengaku diancam oleh pihak Zania yang disebutnya sebagai perebut laki orang (pelakor).

Kuasa hukum Zania, dikatakan Medina mengancam akan melaporkannya ke polisi.

"Pengacaranya malah ngancam-ngancam aku udah mau melaporkan aku katanya," kata Medina di Jakarta pada Minggu, 24 April 2022.

Alih-alih membawa masalah rumah tangganya ke jalur hukum, Medina mengaku awalnya berniat untuk melakukan mediasi dengan Zania. Namun, kuasa hukum Zania justru ingin langsung melaporkannya lantaran menyebut kliennya sebagai pelakor.

Baca Juga: Medina Zein Sebut Suami Berduaan dengan Wanita di Rumah: Enggak Ada Harga Dirinya



"Tadi pengacaranya sempat mengancam, memperingatkan Medina atas dasar menuduh wanita sebagai pelakor. Padahal buktinya sudah jelas semua," jelas Medina.

Ibu dua anak ini pun heran dengan sikap pihak Zania. Pasalnya, Medina merasa dirinya sebagai korban lantaran rumah tangganya dengan Lukman retak akibat kehadiran Zania.

"Saya disini korban kok saya dilaporkan," ujar Medina.

Selain kabar perselingkuhan, Medina juga menyebut Lukman melakukan KDRT. Medina bahkan telah melaporkan suaminya itu ke Polrestabes Bandung pada Sabtu, 23 April 2022.

Baca Juga: Ngaku Alami KDRT, Medina Zein Dihajar Sampai Lorong Hotel

"Tadi malam, Mezina Suzani resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga," ungkap kuas hukum Medina, Razman Arif Nasution.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3198 seconds (10.101#12.26)