Buntut Insiden Pemukulan di Ajang Oscar, Ibunda Chris Rock Kecam Will Smith: Dia Tampar Kami Semua

Senin, 25 April 2022 - 16:16 WIB
loading...
Buntut Insiden Pemukulan di Ajang Oscar, Ibunda Chris Rock Kecam Will Smith: Dia Tampar Kami Semua
Pada malam puncak Oscar yang digelar 27 Maret 2022, Chris Rock sempat membuat lelucon soal kondisi kesehatan Jada Pinkett, istri Will Smith. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Insiden penamparan Will Smith terhadap Chris Rock di panggung Oscar memang sudah terjadi hampir satu bulan lalu. Namun, ibunda Chris Rock mengaku masih tak terima hal itu hingga saat ini.

Pada malam puncak Oscar yang digelar 27 Maret 2022, Chris Rock sempat membuat lelucon soal kondisi kesehatan Jada Pinkett-Smith. Sang suami, Will Smith, tak terima dan menampar Chris di depan jutaan penonton di seluruh dunia.



Dianggap sebagai kejadian yang memalukan, Will pun sudah mendapat beragam sanksi dari industri perfilman Hollywood. Namun, menurut ibunda Chris Rock, semua itu tak bisa mengobati rasa sakit hatinya.

"Ketika Will menampar Chris, dia menampar kami semua. Dia menampar aku," tegas Rose Rock, ibunda Chris, dilansir dari E-News, Senin (25/4/2022).



"Kau sakiti anakku, kau sakiti aku," tambahnya.

Rose Rock awalnya mengira insiden tersebut merupakan kejadian yang sudah direncanakan oleh pihak penyelenggara Oscar. Namun, begitu menyaksikan reaksi semua pihak, Rose ikut merasa tertampar realita.

"Aku belum pernah bertemu dengannya, tapi sekarang aku tahu dia kasar," lanjutnya.

Kini, Chris kabarnya sudah baik-baik saja dan mulai kembali melucu di panggung lewat tur komedi teranyarnya. Sedangkan Will Smith baru-baru ini kelihatan berkunjung ke India berdasarkan laporan dari TMZ.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)