Gabungkan Konten Kuliner dengan Traveling, Andre Sarwono Ingin Bagikan Inspirasi

Senin, 25 April 2022 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Hingga saat ini, Andre Sarwono mengaku telah mengunjungi berbagai belahan daerah di Indonesia seperti Belitung, Bangka, Samarinda, Balikpapan, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Manado dan masih banyak lagi.

Sedangkan di luar negeri, dia juga telah mengunjungi sejumlah negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, Australia, Korea Selatan, Hongkong hingga Macau.

Andre sangat menikmati perannya sebagai food blogger sekaligus traveller. Pasalnya, selain bisa bekerja sesuai passion, dia juga dapat memperkenalkan kuliner lokal agar semakin dikenal khalayak luas.

"Ini adalah hobi dan passion saya. Dapat membantu memperkenalkan kuliner lokal agar lebih dikenal semakin luas adalah satu kebanggan buat saya. Serta dapat bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki pengalaman lebih dari saya. Sehingga saya bisa belajar dan terus belajar agar dapat lebih baik," kata Andre.

Baca juga: Belanjakan ART Baju Lebaran, Atta Halilintar Gelontorkan Uang Rp100 Juta

Andre pun menjadikan kegiatan sebagai food blogger ini sebagai pekerjaan utamanya, dan dia juga ingin menginspirasi banyak orang. Andre pun akan terus menjalani peran ini dan berkarya sampai tiba waktunya untuk berhenti.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)