6 Tips Awet Muda ala Korea dari Dalam dan Tampilan Luar

Selasa, 26 April 2022 - 07:32 WIB
loading...
6 Tips Awet Muda ala Korea dari Dalam dan Tampilan Luar
Tips awet muda ala Korea patut diterapkan bila Anda ingin memiliki penampilan menarik bak orang asal Negeri Ginseng. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Tips awet muda ala Korea berikut ini patut diterapkan bila Anda ingin memiliki penampilan menarik bak orang asal Negeri Ginseng. Apa saja?

Orang Korea secara visual dikenal memiliki penampilan yang menarik dan indah dipandang mata. Tidak hanya cantik dan tampan, tapi juga awet muda.



Ya, kebanyakan orang Korea terlihat awet muda, jauh dari usia yang sebenarnya. Contohnya para selebriti terkenal Korea yang sudah berusia kepala 4 atau bahkan kepala 5, masih terlihat awet muda tidak seperti umur mereka yang sebenarnya.

Lalu, apa sebenarnya tips awet muda ala orang Korea baik dari dalam maupun tampilan luar? Merangkum Vogue dan India.com, Selasa (26/4/2022), inilah enam tips awet muda ala Korea.

1. Konsumsi Sayuran

Dari dalam, penampilan awet muda ala orang Korea dibantu oleh kebiasaan pola makanan sehat dengan konsumsi rutin sayuran. Orang Korea mengonsumsi banyak jenis sayuran yang berbeda dalam menu makanan mereka. Sayuran yang berserat dan rendah kalori, membantu menurunkan berat badan sehingga sangat berkontribusi bagi kesehatan tubuh.

2. Gaya Hidup Aktif

Masyarakat Korea pada umumnya sangat menyukai jalan kaki daripada traveling menggunakan moda transportasi umum. Gaya hidup aktif suka bergerak, sering jalan kaki, diet sehat dan seimbang, serta latihan fisik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)