4 Khasiat Yogurt bagi Tubuh saat Berpuasa

Senin, 25 April 2022 - 22:22 WIB
loading...
4 Khasiat Yogurt bagi Tubuh saat Berpuasa
Bukan hanya cocok untuk melepaskan dahaga saat berbuka, yogurt dengan berbagai kandungan nutrisi dan vitamin juga punya banyak khasiat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal dengan yogurt? Minuman asam-segar hasil produk olahan susu dengan bakteri sehat probiotik ini semakin populer sebagai alternatif minuman sehat dengan variasi rasa buah yang menyegarkan.

Bukan hanya cocok untuk melepaskan dahaga saat berbuka, yogurt dengan berbagai kandungan nutrisi dan vitamin juga punya banyak khasiat yang baik agar tubuh tetap fit saat berpuasa di bulan Ramadhan.

Marketing The Moo Yuli mengatakan, yogurt dengan kandungan bakteri baik serta dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh tentu cocok menjadi pilihan menu sehat saat berpuasa.

"The Moo menghadirkan inovasi minuman yogurt dengan bahan berkualitas yang dikombinasikan dengan topping seperti buah-buahan, gandum, hingga dessert yang lezat dan bernutrisi," kata Yuli melalui keterangan tertulis, Senin (25/4/2022).

Berikut empat khasiat yogurt.

1. Bakteri sehat untuk pencernaan sebagai penawar makan kalap.

Tak bisa dipungkiri, sangat mudah untuk kalap mencicipi suguhan menu berbuka setelah seharian berpuasa. Namun, cara makan tersebut berpotensi membuat perut tidak nyaman dan mengganggu aktivitas.

Yogurt dengan bakteri probiotik sangat bermanfaat untuk menenangkan kondisi perut serta menyeimbangkan jumlah bakteri baik agar saluran pencernaan tetap berjalan dengan normal. Agar bebas begah, kamu bisa variasikan makanan berat dan ringan saat berbuka dengan yogurt sebagai pelengkap.

2. Kandungan protein dan kalsium pelengkap nutrisi saat berpuasa.

Minuman yogurt yang mengandung dosis protein dan kalsium bisa menjadi jawaban sehat untuk melengkapi asupan nutrisimu. The Moo hadir dengan menawarkan berbagai pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu, mulai Oats Yogurt bagi penyuka olahan gandum, Berry Berry Good Yogurt yang menyegarkan, hingga Go! Mango! dengan rasa mangga yang manis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)