Tunjukkan Bakat Akting dan Raih Kesempatan Menang Jutaan Rupiah di RCTI+

Selasa, 26 April 2022 - 10:50 WIB
loading...
Tunjukkan Bakat Akting dan Raih Kesempatan Menang Jutaan Rupiah di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mencari tambahan THR untuk menyambut lebaran? Ada info menarik yang pembaca wajib tau nih. Namanya Your Challenge April! Ini merupakan kompetisi online yang ada di aplikasi RCTI+ di mana para pesertanya bisa mengikuti tantangan yang diberikan dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Cara join kompetisi ini mudah. Pertama, pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di-download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.



Selanjutnya, klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Your Challenge April.

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Terdapat 2 jenis challenge yaitu akting lipsync dan akting trending topic. Untuk challenge akting lipsync, peserta mengunggah video akting lipsync atau peserta bisa menirukan adegan yang ada di video challenge kami.



Untuk challenge akting trending topic peserta mengunggah video akting merespons materi trending topic yang sudah disediakan pada link Bukber Dilarang Ngobrol.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, dengan mengikuti Dahsyatnya April: Song Parody Challenge ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan setiap minggu, serta hadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kompetisi.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Dahsyatnya April: Song Parody Challenge. Batas akhir upload video adalah 30 April 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)