Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sampaikan Kabar Duka, sang Manajer Meninggal Dunia

Selasa, 26 April 2022 - 15:45 WIB
loading...
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sampaikan Kabar Duka, sang Manajer Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Manajer mereka, Muhaimin atau akrab dikenal dengan nama Bang Imin, dikabarkan meninggal dunia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar . Manajer mereka, Muhaimin atau akrab dikenal dengan nama Bang Imin, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan Irwansyah dan Zaskia lewat Instagramnya masing-masing pada Selasa (26/4/2022). Irwansyah, misalnya, mengunggah video sang manajer yang sedang menggendong buah hatinya.

“Ya Allah kematian hanyalah rahasiamu. Innalillahi wainnailahirajiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Video ini baru semalem,” kata Irwansyah seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (26/4/2022).

Dia pun mengungkapkan tidak merasakan firasat apapun tentang kepergian orang terdekatnya itu.



“Enggak ada tanda apapun kami ditinggal orang terdekat dlm hidup kami,” ungkapnya.

Irwansyah mengatakan, Bang Imin adalah orang orang yang baik, sehat dan suka bercanda.

“Dia yang selalu menemani kami dr 2001 sampai hari ini, kami sayang dia, InsyaAllah Allah juga sayang sm dia. Selamat jalan sahabat yg sudah menjadi keluargaku, kau selalu di hati kami. Semoga ini menjadi kepergian yg husnul khatimah,” doa ayah satu anak ini.

Sementara itu, Zaskia Sungkar juga mengunggah potret kenangan Bang Imin semasa hidup. “Innalillahi wainnailaihi rojiuun

Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita tercinta Bang Imin ( manager irwan & kia ),” tulis artis sekaligus desainer itu.

“Bismillah postingan ini dengan harapan temen2 bisa sejenak mendoakan alamarhum husnul khotimah, diterima segala amalan, diampuni segala dosa semasa hidupnya dan diberikan kelapangan kubur dan Allah bukakan pintu surga selebar2nya,” doa kakak Shireen Sungkar itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)