3 Sumber Kekayaan Medina Zein, Nomor 2 Pernah Dipakai Keluarga Raffi Ahmad

Rabu, 27 April 2022 - 16:51 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Medina Zein, Nomor 2 Pernah Dipakai Keluarga Raffi Ahmad
Sumber kekayaan Medina Zein membuat sejumlah netizen penasaran. Istri Lukman Azhari ini terlihat glamor di media sosial, dari busana hingga tentengan tas. Foto/Instagram Median Zein
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Medina Zein membuat sejumlah netizen penasaran. Pasalnya, istri Lukman Azhari ini terlihat selalu tampil glamor di media sosial, dari busana hingga tentengan tas branded yang ditaksir ratusan juta hingga miIiaran rupiah.

Selain menjadi selebgram, Medina memang dikenal sebagai pengusaha dengan berbagai bisnis yang laris manis. Dengan pendapatan dari deretan bisnisnya, kekayaan Medina dikabarkan kerap bertambah sedikitnya Rp4,5 miliar setiap bulan.

Lantas, dari mana sajakah sumber kekayaan Medina Zein? Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (27/4/2022), berikut ulasannya.


1. Produk Kecantikan

3 Sumber Kekayaan Medina Zein, Nomor 2 Pernah Dipakai Keluarga Raffi Ahmad


Sumber kekayaan Medina pertama adalah bisnis dari produk kecantikannya. Medina memiliki produk kecantikan dengan mereknya sendiri, MD Glowing dan sudah dipasarkan sejak 2013. Bisnis ini sukses sejalan dengan promosinya sebagai selebgram berhijab yang mengincar konsumen muslim Tanah Air.

MD Glowing juga memiliki klinik kecantikan dengan brand sama, yakni MD Clinic di Jakarta, Bandung, dan Makassar yang menyediakan berbagai jenis perawatan kecantikan. Selain itu, ada pula MD Cosmetic yang berada di bawah naungan PT Medina Global Kosmetika.

Beberapa keperluan perempuan, seperti bedak dan lipstik dibanderol harga cukup terjangkau, yakni kisaran Rp100 ribu.

2. Bisnis Tour Travel

3 Sumber Kekayaan Medina Zein, Nomor 2 Pernah Dipakai Keluarga Raffi Ahmad


Sumber kekayaan Medina Zein berikutnya didapatkan dari Medina Zein Tour & Travel. Bisnis di bawah naungan PT Medina Global Travelindo ini menyediakan penawaran jasa travel beragam, mulai dari tawaran paket liburan, umroh, dan naik haji. Medina memulai bisnis travel sejak 2015.

Bisnis travelnya memang ditujukan untuk kelas menengah ke atas karena dia memberikan fasilitas bintang lima. Bahkan, artis seperti Raffi Ahmad dan keluarganya pernah menggunakan jasanya.

Setiap bulan, Medina bisa memberangkatkan kurang lebih 250 jamaah umrah di luar perjalanan travel lainnya ke berbagai negara. Untuk satu paket umrah ditaksir mulai dari Rp30 jutaan. Sedangkan paket travel lainnya dibanderol dengan harga berbeda-beda.


3. Bisnis Fashion

3 Sumber Kekayaan Medina Zein, Nomor 2 Pernah Dipakai Keluarga Raffi Ahmad


Sumber kekayaan Medina Zein selanjutnya dari bisnis fashion dengan brand Medina Zein Butik. Butik ini menyediakan beragam busana muslim ready to wear, mulai dari rok, celana panjang, long dress, tunik serta hijab.

Harganya bervariasi, tergantung model dan ukuran yang Anda pilih. Selain dijual offline, Medina juga membuka gerai lewat Instagram dan marketplace.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)