Ngaku Alami KDRT, Medina Zein Dihajar Sampai Lorong Hotel

Senin, 25 April 2022 - 09:42 WIB
loading...
Ngaku Alami KDRT, Medina Zein Dihajar Sampai Lorong Hotel
Medina Zein mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Medina menyebut sang suami, Lukman Azhari tega menghajarnya dari lorong sampai ke lobi hotel. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Medina menyebut sang suami, Lukman Azhari tega menghajarnya dari lorong sampai ke lobi hotel.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina mengatakan bahwa KDRT terjadi pada Sabtu, 23 April 2022 sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah hotel di kota Bandung, Jawa Barat.

"Saya dihajar sampai di lorong dan lobby hotel," kata Medina di Jakarta pada Minggu, 24 April 2022.

KDRT, dijelaskan Medina berawal saat dirinya membahas wanita lain dalam rumah tangga mereka. Pengusaha itu mengaku emosi lantaran wanita yang disebutnya sebagai pelakor tersebut meminta maaf secara ketus.




Medina pun langsung membangunkan Lukman. Namun dia malah menerima perlakuan kasar dari suaminya.

"Pas saya tanya begitu dia langsung menghajar saya, membenturkan saya ketembok, nendang, dan nyeret kaya gitu," jelas Medina.

Di sisi lain, Medina saat ini sudah melayangkan laporan ke Polrestabes Bandung atas dugaan KDRT. Razman pun sudah sudah mengantongi bukti hasil visum kliennya.

"Saya percaya Medina Zein, saya lihat disini empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga sudah ada," tutur Razman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)