Bisnis Nasi Cimit, Lola Amaria Layani Minimum Pemesanan Rp20 Ribu

Sabtu, 20 Juni 2020 - 08:23 WIB
loading...
Bisnis Nasi Cimit, Lola Amaria Layani Minimum Pemesanan Rp20 Ribu
Selama pandami virus corona, Lola Amaria memilih untuk menjalani bisnis kuliner. Menariknya, dia tetap melayani minimum order 1 paket atau senilai Rp20 ribu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Selama pandami virus corona, artis, sutradara dan produser Lola Amaria berusaha tetap aktif, meski di rumah aja. Menariknya, kali ini aktivitas yang dilakukan tidak berkaitan dengan dunia perfilaman, melainkan meracik makanan hingga menjadi Paket Nasi Cimit Lola's Cooking.

Ya, Lola tengah menjajal bisnis baru. Sutradara film “Kisah 3 Titik” ini terjun langsung untuk menjadikan usaha kulinernya itu dapat memuaskan pecinta makanan. Lola, dibantu tim untuk meracik bumbu dan memasak beragam menu yang menjadi khasnya.

“Dari PSBB berlaku kita stop dulu produksi (film). Dan resto kita kan juga ditutup akibat situasi ini (pandemi covid-19). Jadi, saya coba untuk bikin Lolas Cooking dengan nasi cimit. Ada 5 paket menu yang disiapkan,” kata Lola. (Baca juga: Dalam Setahun, Yesung SuJu Ngaku Makan Malam Kurang dari 5 Kali ).

Semua paket tersebut, secara keseluruhan diisi dengan nasi jeruk istimewa. Namun, untuk lauknya berbeda-beda, sesuai selera. Ada paket ayam kecombrang dan telur, lalu ada caking suwir dan telur, ayam woku dan telur, cumi hitam dan telur, dan paket ima diisi lauk paru ketumbar dan telur.

“Harganya murah meriah terjangkau, hanya Rp20 ribu 1 per paket. Minimum order 1 pun kita layani. Untuk ongkirnya ditanggung pemesan. Dan kita memasaknya tetap mengikutiprotokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Ini penting untuk jaga kualitas dan kesehatan makanan. Tapi, ordernya H-1 ya,” jelas Lola.

Untuk kantoran, meeting, gedung pertunjukan atau acara di rumah, ulang tahun sampai dengan makan bersama dengan nasi liwet, Lola dan tim tetap akan melayani setiap pemesanan. Rasa tidak pedas, sedang dan pedas serta kegurihannya ada di setiap menu yang disajikan.

“Kita kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lolas Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tandas produser film “Labuan Hati” ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)