Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan

Kamis, 28 April 2022 - 16:59 WIB
loading...
Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan
Ada banyak jenis busana muslim yang ada saat ini dan menjadi favorit hijabers, salah satunya abaya Turki. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Busana muslim semakin berkembang dari tahun ke tahun. Ada banyak jenis busana muslim yang ada saat ini dan menjadi favorit hijabers. Salah satunya abaya Turki, yang merupakan baju muslim dengan desain yang sederhana namun elegan.

Abaya Turki sering menjadi pilihan banyak wanita untuk tampil kasual hingga formal. Di pasaran pun terdapat banyak abaya Turki yang dijual dari berbagai merek dan bahan yang berbeda-beda.

Apabila Anda salah satu penggemar baju gamis abaya Turki dan tengah memburunya buat Lebaran, berikut sejumlah rekomendasi yang bisa dibuat jadi referensi.

Baca juga: Angkat Tema Religi, Ini 3 Fakta Unik Seputar Vision+ Originals Menemukan-Mu

1. Parayu - Parayu X Shafana Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Meski desainnya simpel dan polos, namun abaya satu ini memiliki desain cutting di bagian bawah yang membuatnya terlihat lebih stylish. Baju gamis abaya Turki ini juga mampu memberikan kesan mewah saat dipakai.

Cocok sekali dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan maupun sekadar hangout bareng teman-teman. Abaya dari Parayu ini memiliki lebar rok yang cantik dan flowy sehingga terlihat sangat elegan. Untuk harga, ada di kisaran Rp175.000.

2. Coverme - Yoona Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)