Aurel Hermansyah Terkesan pada Hampers Lebaran Kiriman Rachel Vennya: si Paling Niat

Minggu, 01 Mei 2022 - 11:38 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Terkesan pada Hampers Lebaran Kiriman Rachel Vennya: si Paling Niat
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan banyak hampers dari rekan semasa public figure. Foto/Tangkap Layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Saling mengirim hampers ke keluarga hingga teman sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia jelang hari Lebaran. Tak terkecuali para artis, yang ikut saling mengirim paket hampers .

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan banyak hampers dari rekan semasa public figure. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Atta dan Aurel tampak tengah sibuk membuka setiap hampers yang mereka terima.



Terungkap salah satu pengirim hampers adalah selebgram Rachel Vennya. Aurel kaget melihat bingkisan yang diberikan oleh Rachel. Ibu satu anak itu memuji Rachel sebagai orang paling terniat dalam memberikan hampers Lebaran.

Bahkan di box hampers tersebut terlihat nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tercantum dengan sangat jelas.

"Nih yang spesial nih Beb, dari yang selalu paling niat, Rachel Vennya. Ada tulisan di belakang (box-nya), Atta dan Aurel," ungkap Aurel Hermansyah, dikutip Minggu (1/5/2022).



Selain itu, Rachel juga menuliskan daftar barang yang ada di dalam box tersebut.

"Ada tulisannya, ada kastangel, putri salju, nastar, double coconut. Dapat gelas, dapat buku, dapat lilin, terus ada pulpen," ujar Aurel.

Mendapat kiriman hampers, membuat Atta Halilintar ikut kagum dengan ketulusan Rachel Vennya. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu dua anak tersebut.

"Terima kasih Kak Rachel Vennya dan keluarga," pungkas Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)