Kisah Mufti Aqliya yang Dibully Gendut hingga Nekat Diet Ketat, Kini Punya Tubuh Terlalu Kurus

Minggu, 01 Mei 2022 - 22:48 WIB
loading...
A A A
"Rencana ke depan, jauh lebih menerima hidup, memperbaiki diri sendiri menjadi versi terbaik diri saya sendiri," tandasnya.


Kisah Mufti Aqliya kemudian viral di TikTok dan menuai beragam reaksi netizen. Dalam unggahannya, Mufti tak sungkan menunjukkan beberapa bagian tubuhnya yang mengalami perubahan.

Mulai dari kulit perut yang bergelambir, hingga tulang tubuhnya yang menonjol. Dengan bijak, Mufti berkata bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan, dan hal yang terbaik adalah menjadi versi terbaik diri sendiri.

"Terbaik bukan berarti lebih kurus atau berisi. Terbaik juga bukan punya kulit lebih mulus. Terbaik adalah saat aku bisa nyaman menerima diriku apa adanya," tulis keterangan video tersebut.

Unggahan Mufti pun dibanjiri beragam pujian netizen. Banyak yang mengaku salut dan terinspirasi dari kisahnya. Tak sedikit juga yang termotivasi untuk mencintai dirinya sendiri.

"Terima kasih sudah membuat ku termotivasi untuk bisa mencintai diri sendiri," tulis netizen.


"Makasih ya, kamu udah buat aku sadar. makasih bangeeett," kata netizen.

"Nangis banget. bukan karena sedih, tapi bahagia sama apa yang udah kamu perjuangin. Semangat, sehat terus ya," komentar netizen.

"Gara-gara liat vidio abg. aku gk jadi diet ekstrem, karena aku juga punya maag, sekarang belajar mensyukuri nikmat yg di kasi allah aja," ujar netizen lainnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)