Lucky Perdana dan Lidi Brugman Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Senin, 02 Mei 2022 - 21:09 WIB
loading...
Lucky Perdana dan Lidi Brugman Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki
Lucky Perdana dan Lidi Brugman tengah berbahagia, setelah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 1 Mei 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Lucky Perdana dan Lidi Brugman tengah berbahagia. Mereka dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 1 Mei 2022.

Melalui unggahan di Instagram pada Minggu, 1 Mei 2022, Lucky Perdana membagikan foto bareng istri, anak dan dokter di ruang operasi.

Dia mengucapkan syukur lantaran persalinan anak keduanya berjalan dengan lancar.

Baca juga: Tiga Anak Meninggal Dunia karena Hepatitis Misterius, Ini Saran IDAI buat Masyarakat

"Alhamdulillah Thank you to @rsiabinamedika Dr @thomaschayadi and his incredible's team. Di ruang operasi berasa banget nyamannya," sebut Lucky Perdana dalam keterangan di unggahan Instagram terbarunya, yang dikutip Senin (2/5/2022).

Lidi Brugman melahirkan anak kedua di RSIA Bina Medika Bintaro. Selain membagikan foto penuh haru pertama dengan sang buah hati, Lucky Perdana juga membeberkan suasana saat menemani sang istri tercinta di ruang operasi.

"Di ruang operasi berasa banget nyaman nya, kekeluargaan nya ya Allah semua pada positive vibes banget dan baik banget diputerin lagu lagu nya Backstreet boys yang kita request semakin berasa Homie banget," ungkap Lucky Perdana.

Lucky Perdana juga menuliskan lebih detail mengenai waktu persalinan si kecil.

"1 Mei 2022 pukul 22.32 WIB dengan berat badan 3,5 kilogram," tulis aktor 36 tahun itu.

Baca juga: Profil Ridho Rhoma, 3 Kali Huni Hotel Prodeo karena Kasus Narkoba

Unggahan Lucky Perdana ini pun langsung banjir ucapan selamat dan doa dari netizen hingga rekan selebritas. Mereka juga begitu gemas dengan anak Lucky dan Lidi Brugman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)