Tanpa Vanessa Angel di Momen Lebaran, Doddy Sudrajat: Biasanya Almarhumah Datang ke Rumah

Selasa, 03 Mei 2022 - 13:17 WIB
loading...
Tanpa Vanessa Angel di Momen Lebaran, Doddy Sudrajat: Biasanya Almarhumah Datang ke Rumah
Doddy Sudrajat merasakan momen Idul Fitri yang berbeda di tahun ini. Dia merayakan lebaran tanpa kehadiran sang putri, Vanessa Angel, yang sudah meninggal. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat merasakan momen Idul Fitri yang berbeda di tahun ini. Dia merayakan lebaran tanpa kehadiran sang putri, Vanessa Angel, yang sudah meninggal.

Doddy mengingat kebiasaan manis Vanessa semasa hidup. Putri sulungnya itu biasa datang ke rumahnya di hari kedua lebaran.

"Biasanya kumpul sama keluarga, di rumah ibu sama ayah saya ya," ujar Doddy Sudrajat saat temui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Vanessa ikut kumpul dengan keluarga besar dan berbagi THR. Kebiasaan itu pun jadi tinggal kenangan karena sang putri telah tiada.



"Biasanya juga almarhumah datang ke rumah, ya biasanya kumpul makan ketupat, salam-salaman bagi-bagi THR," kata Doddy.

"Tapi ya tahun ini bener-bener tahun yang sepi yaa, gak ada Vanessa, ayah," imbuhnya.

Doddy pun menganggap Idul Fitri kali ini sebagai momen introspeksi diri.
Setelah satu bulan berpuasa, dia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Doddy sadar dirinya kerap menerima pandangan buruk dari orang lain. Karena itulah, di lebaran tahun ini memicu dirinya mengubah citra agar lebih baik lagi.

"Setelah menjalani puasa kita semoga kita bisa jauh lebih baik lagi, fitri kembali suci kembali dan apa yang kita lakukan sebulan kemarin menjadi introspeksi diri menjadi manusia lebih baik lagi," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)