Detik-detik Pemakaman Mieke Wijaya Berlangsung Haru

Rabu, 04 Mei 2022 - 13:22 WIB
loading...
Detik-detik Pemakaman Mieke Wijaya Berlangsung Haru
Mieke Wijaya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022). Detik-detik pemakaman Mieke pun berlangsung haru. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Mieke Wijaya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022). Detik-detik pemakaman Mieke pun berlangsung haru.

Jenazah Mieke tiba di TPU Tanah Kusir pada pukul 12.54 WIB. Terlihat keluarga serta kerabat mengantarkan sang artis senior ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sang putri, Nia Zulkarnaen tampak mendampingi jenazah Mieke hingga ke liang lahat. Dia juga terlihat ditemani oleh sang suami, Ari Sihasale.

Tangisan keluarga pecah saat jenazah Mieke dimasukkan ke liang lahat. Jenazah bintang film Tiga Dara itu dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Dicky Zulkarnaen yang meninggal pada 10 Maret 1995.

Detik-detik Pemakaman Mieke Wijaya Berlangsung Haru



“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tulis Nia di Instagram pribadinya.

“Sekarang mama sudah ngga sakit lagi ya sayangku.. cintaku.. Allah sayang mama.. Semoga almarhumah mama tercinta husnul khatimah,” tandasnya.

Detik-detik Pemakaman Mieke Wijaya Berlangsung Haru


Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei 2022. Mieke menghembuskan napas terakhirnya pada usia 82 tahun setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan kanker yang diidapnya.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh anak Mieke sekaligus artis kenamaan Tanah Air, Nia Zulkarnaen. Melalui pesan singkat yang diterima awak media, Mieke diketahui meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB.


"BERITA DUKA CITA Innalillahi wainna ilaihi rojiiun Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, mama/oma/uyut kami tercinta Hj. Mieke Widjadja binti De Ryder, di usia 82 tahun. Pada hari selasa, 3 Mei 2022, Pukul 19.30 WIB," tulis Nia.

Mieke Wijaya merupakan aktris senior kelahiran Bandung, 17 Maret 1939. Sebagai aktris, dia telah meraih beberapa penghargaan, yakni tiga Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) di kategori aktris terbaik untuk perannya di film Gadis Kerudung Putih, Ranjang Pengantin, dan Kembang Semusim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3586 seconds (0.1#10.140)