Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama Tayang 19 Mei di Bioskop

Rabu, 04 Mei 2022 - 14:41 WIB
loading...
Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama Tayang 19 Mei di Bioskop
Perfilman Indonesia tengah bergairah. Pada tanggal 19 Mei mendatang, film yang dinantikan Srimulat: Hil yang Mustahal –Babak Pertama- akan tayang di bioskop. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perfilman Indonesia tengah bergairah. Pada tanggal 19 Mei mendatang, film yang dinantikan Srimulat: Hil yang Mustahal –Babak Pertama- akan tayang di bioskop. Film komedi ini merupakan besutan MNC Pictures, unit bisnis PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) bersama dengan IDN Pictures.

“Sebagai sebuah film biopik pertama dari grup lawak legendaris Indonesia, film ini menceritakan tentang masa dimana karier grup lawak Srimulat mulai menanjak, sehingga nenjadi grup lawak yag pertama tampil di televisi nasional di Indonesia,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, @hary.tanoesoedibjo, Rabu (04/05/2022).


“Nantikan yaa..,” imbuhnya.

Srimulat: Hil yang Mustahal disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros. Film ini dibintangi oleh Bio One sebagai Gepeng, Elang El Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Indah Permatasari (Royani), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), Rukman Rosadi (teguh), Naimma Aljufri (Anna), Rano Karno (Babe Makmur) dan Erika Carlina (Djudjuk).

Proses syuting film dilaksanakan pada Desember 2021 hingga Januari 2022 dan dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)