4 Artis Korea yang Mati Bunuh Diri, Nomor Terakhir Tinggalkan Catatan Depresi

Kamis, 05 Mei 2022 - 08:52 WIB
loading...
A A A
2. Choi Jin Ri alias Sulli f(x)

Sulli yang sebelumnya merupakan anggota f(x), keluar dari girl group pada tahun 2015 agar dapat fokus pada karir aktingnya.

Bintang, yang memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram, mengakhiri hidupnya sendiri pada tahun 2019 setelah mengeluh tentang bullying yang dia hadapi saat bergabung dengan kampanye feminis 'tanpa bra'.

Seri podcast C-Word oleh Luminary memiliki episode berjudul 'Sulli' yang secara ekstensif membahas kontroversi yang melingkupi kehidupan dan pilihannya, dan tingginya tingkat bunuh diri yang merusak dunia K-pop.

3. Goo Hara

Goo Hara, 28, ditemukan tewas di rumahnya, hanya enam minggu setelah Sulli bunuh diri. Dia telah memposting kata “Goodbye” di Instagram-nya.

Menyoroti tekanan luar biasa dari ketenaran K-pop dan besarnya keingintahuan publik yang datang. “Penghibur publik seperti saya tidak mudah, kami memiliki kehidupan pribadi dan kami merasa menderita.” kata Goo.

Sebelumnya, Goo selamat dari upaya bunuh diri setelah diketahui publik bahwa pacarnya mengancam akan membocorkan rekaman seks mereka.

4. Jonghyun SHINee

Vokalis utama boyband Korea SHINee, Kim Jong-hyun atau Jonghyun bunuh diri pada usia 27 tahun 2017. Sebuah catatan oleh Jonghyun, yang dipublikasikan sehari setelah kematiannya, berbunyi: “Saya rusak dari dalam. Depresi yang menggerogotiku perlahan menelanku sepenuhnya.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)