Ini Komentar Darius Sinathrya Seusai Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Jum'at, 06 Mei 2022 - 05:12 WIB
loading...
Ini Komentar Darius Sinathrya Seusai Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Dari sekian banyak penggemar yang menantikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, terdapat Darius Sinathrya yang tampak antusias untuk menyaksikan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya tayang di bioskop, setelah dinanti hampir setengah tahun.

Dari sekian banyak penggemar yang menantikan film tersebut, terdapat aktor Tanah Air, Darius Sinathrya yang tampak antusias untuk menyaksikannya.

Ikut serta dalam penayangan perdana Doctor Strange 2 yang berlangsung Kamis (5/5/2022) siang, Darius dan istrinya, Donna Agnesia menyampaikan kesan mereka seusai pemutaran.

Baca juga: Outfit Lebaran Nagita Slavina Bernilai Hampir Rp100 Juta, Begini Reaksi Kocak Warganet

Saling melengkapi jawaban satu sama lain, Darius dan Donna memiliki pendapat serupa, yakni filmnya tak terduga.

"Dua jam ngikutin dari awal, akhirnya tetap penasaran," kata Donna, Kamis, 5 Mei 2022.

"Selalu ada cliffhanger untuk cerita selanjutnya. Keren banget, ceritanya enggak ketebak. Masalahnya begitu rumit, kita sebagai penonton mikir gimana si tokoh bisa keluar dari masalahnya," sahut Darius.

Darius menilai, ada satu pesan yang selalu bisa dipetik dari film superhero.

"Di akhir cerita ditunjukkan bahwa selalu ada jalan, itu poin yang baik untuk anak-anak. Di tengah masalah apapun pasti ada jalan keluar," jelas Darius.

Sementara itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel film Doctor Strange pertama besutan Marvel Studios.

Dalam film ini, sang karakter utama, Stephen Strange harus membantu seorang gadis remaja bernama America Chavez untuk kabur dari kejaran iblis multisemesta.

Baca juga: Komedian Adul Unggah Foto Lamaran, Netizen: Emang Udah Cerai Sama Istrinya?

Disutradarai Sam Raimi serta dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mulai tayang 5 Mei 2022 di bioskop seluruh Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)