Film Black Panther 2 Disebut Aneh Tanpa Kehadiran Chadwick Boseman

Jum'at, 06 Mei 2022 - 13:00 WIB
loading...
Film Black Panther 2 Disebut Aneh Tanpa Kehadiran Chadwick Boseman
Film Black Panther 2 disebut terasa aneh tanpa kehadiran Chadwick Boseman. Hal tersebut diungkapkan Martin Freeman yang berperan sebagai Everett K. Ross. Foto/CBR
A A A
JAKARTA - Film Black Panther 2 disebut terasa aneh tanpa kehadiran Chadwick Boseman . Hal tersebut diungkapkan oleh Martin Freeman yang berperan sebagai Everett K. Ross saat wawancara bersama Collider.

Menurut Freeman, syuting film Black Panther tanpa kehadiran Boseman adalah hal yang aneh sekaligus terasa menyedihkan. Namun, Freeman sadar betul bahwa dirinya tidak boleh berlarut meratapi kepergian aktor tersebut.

"Tentu saja, aneh jika Chadwick tidak ada di sana. Tidak ada jalan lain. Saya pikir semua orang akan menganggapnya cukup aneh dan menyedihkan, tetapi pada saat yang sama, kehidupan tidak berakhir begitu saja," kata Freeman dilansir dari Screen Rant, Jumat (6/5/2022).

Di sisi lain, setelah kepergian Boseman pada Agustus 2020 lalu, mereka yang terlibat dalam film ini menjadikan Black Panther 2 sebagai penghormatan untuk sang aktor.


Freeman juga memberikan apresiasi kepada sutradara Ryan Coogler yang telah berupaya untuk menggarap film Black Panther 2. Karena itu, dia berharap Coogler bisa membuat film tersebut menjadi istimewa.

"Dengan rasa hormat penuh kepada Ryan Coogler dan semua orang, yang berkeringat dan berdarah untuk menyelesaikan hal ini dengan benar, itu menyenangkan," jelas Freeman.

"Saya pikir, dan saya harap kami membuat film yang bagus. Saya sangat mempercayai Ryan Coogler," tambahnya.

Jalan cerita Black Panther 2 hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun, sudah dikonfirmasi jika Marvel tidak akan merombak kembali T’Challa dan tidak akan menggunakan CGI untuk menampilkan sosok Boseman.


Dalam komiknya, Black Panther adalah individu yang berbeda, sehingga kemungkinan filmnya akan mengikuti alur tersebut.

Terdapat kemungkinan Shuri, saudara perempuan T’Challa, menjadi Black Panther selanjutnya. Di mana hal ini bisa menjadi cara mengharukan untuk memperingati Boseman. Ide itu juga mendapat banyak dukungan dari penonton.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)