Doddy Sudrajat Lakukan Banding, Faisal Minta sang Besan Koreksi Diri

Sabtu, 07 Mei 2022 - 10:09 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Lakukan Banding, Faisal Minta sang Besan Koreksi Diri
Terkait upaya banding yang dilakukan Doddy Sudrajat, Faisal berpesan kepada sang besan agar sebaiknya intropeksi terhadap diri sendiri. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal telah mendapatkan hak perwalian Gala Sky , usai menjalani persidangan. Akan tetapi, ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih berniat mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Terkait apa yang dilakukan Doddy Sudrajat itu, Faisal justru menasihati sang besan agar sebaiknya intropeksi terhadap diri sendiri.

"Orang itu seharusnya berpikir ulang dan mengoreksi dirinya. Jangan tiba-tiba kalau sesutu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan kita mengatakan orang lalai atau keliru," kata Faisal , seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (7/5/2022).

Baca juga: Gaji di Atas UMR, Ini Kriteria Suster yang Rawat Anak-anak Bebek Ria Ricis

Faisal pun mempertanyakan pernyataan Doddy yang merasa ada kesalahan dalam persidangan hak perwalian Gala Sky. Pasalnya, Faisal mengatakan proses persidangan sudah berlangsung cukup lama dan tak hanya ditangani satu hakim.

"Pengadilan itu tidak sendiri, ada 4 orang hakim yang melakukan persidangan," imbuhnya.

Faisal pun kembali menegaskan jika Doddy berpendapat bahwa ada kelalaian dalam sidang, pihak yang seharusnya memperbaiki diri adalah ayah mendiang Vanessa Angel itu.



"Kalau sekarang mengatakan lalai, kalau menurut saya itu kesalahan yang harus dikoreksi dirinya orang itu," ucapnya.

Faisal lantas meminta untuk tetap menghormati hukum yang berlaku, termasuk pula keputusan sidang. Bagi Faisal, keputusan dari Majelis Hakim sudah berlandaskan pada peraturan agama.

Sementara itu, keinginan Doddy Sudrajat untuk mengajukan banding ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah.

Baca juga: Demi Pulih dari Kanker, Kiki Farrel Ingin Bawa Ibunda Berobat ke Luar Negeri

"Iya, betul. Pada Senin tanggal 25 April 2022, kami selaku kuasa hukum Pak Doddy telah menyatakan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Tegar Firmansyah kepada awak media.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)