Haji Faisal Ungkap Alasan Izinkan Fuji Susul Thariq Halilintar ke Singapura

Sabtu, 07 Mei 2022 - 11:17 WIB
loading...
Haji Faisal Ungkap Alasan Izinkan Fuji Susul Thariq Halilintar ke Singapura
Mengetahui Fuji berniat berkunjung ke Singapura untuk menyusul Thariq Halilintar, Haji Faisal mengaku sudah menghubungi Atta Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami telah menyusul sang kekasih, Thariq Halilintar ke Singapura. Namun, sebelum terbang ke sana, Fuji terlebih dahulu meminta izin pada orang tunya, Haji Faisal.

Sang ayah pun tak ada masalah putri bungsunya itu menyusul Thariq . Pasalnya, Fuji dan Thariq bukan hanya liburan berdua saja, melainkan bersama keluraga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Di samping momen liburan, juga di sana Thariq bukan sendiri, sama keluarga besarnya," ungkap Faisal , seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (7/5/2022).

Baca juga: Doddy Sudrajat Lakukan Banding, Faisal Minta sang Besan Koreksi Diri

Mengetahui Fuji berniat berkunjung ke Singapura, Faisal mengaku sudah menghubungi Atta Halilintar. Kepada Atta, Faisal juga menitipkan adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

"Saya sempat berhubungan juga dengan Atta, saya titipkan juga ke Atta," kata dia.



Faisal sendiri tak bisa turut ikut ke Singapura lantaran masih ada sederet kesibukan yang harus dikerjakan.

Sementara, keluarga Atta dan Aurel mengajak serta Thariq merayakan Lebaran di Singapura. Di sela-sela kebahagiaan mereka, Thariq rupanya tetap ingin sekali agar Fuji hadir bersama.

Baca juga: Gaji di Atas UMR, Ini Kriteria Suster yang Rawat Anak-anak Bebek Ria Ricis

Keinginan Thariq pun terwujud. Usai berlibur dengan keluarga di Malang dan Surabaya, Fuji akhirnya terbang ke Singapura, dan langsung disambut hangat oleh Thariq di bandara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)