Nonton Konser Bareng Sabda Ahessa, Penampilan Wulan Guritno Disorot

Sabtu, 07 Mei 2022 - 16:18 WIB
loading...
Nonton Konser Bareng Sabda Ahessa, Penampilan Wulan Guritno Disorot
Wulan Guritno dan sang kekasih, Sabda Ahessa baru-baru ini diketahui nonton konser Ndarboy Genk. Kebersamaan pasangan itu diketahui dari Instagram Sabda. Foto/Instagram Sabda Ahessa
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno dan sang kekasih, Sabda Ahessa baru-baru ini diketahui nonton konser Ndarboy Genk. Kebersamaan pasangan yang berbeda usia 15 tahun itu pun diketahui dari postingan Instagram Sabda.

Dari beberapa foto dan video yang diunggah Sabda, keduanya kompak menggunakan kaus warna hitam. Wulan dan Sabda pun terlihat begitu menikmati konser dangdut yang mereka hadiri itu.

"Wong Jawa ojo ilang Jawa ne! #KopdarLoroAti ne @ndarboy_genk gawe Jakarta full senyum! Ambyar mak pyar!," tulis Sabda dikutip Sabtu (7/5/2022).

Tak berselang lama, Wulan dan Sabda diketahui kembali nonton konser dangut. Kali ini mereka berkesempatan menonton penampilan musisi Denny Caknan. Aksi keduanya nonton konser pun viral di media sosial.





Dalam video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, Wulan dan Sabda tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik bersama penonton lainnya. Di tengah-tengah konser, mereka juga diajak naik ke atas panggung.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti penampilan Wulan yang meski sudah berusia 41 tahun tapi masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Bahkan tak sedikit juga yang menyebut keduanya seperti seumuran.

"Ngeliat Wulan Guritno kayak melihat abg 20 tahun masih muda banget," kata netizen.

"Tapi dia emang cantik," tulis netizen.


"Tapi dia cantik banget woy. Muda banget, macam seumuran," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)