Arya Saloka Bagikan Foto Sosok Pria yang Diduga Aldebaran Bakal Kembali, Disebut Mirip Tarzan

Minggu, 08 Mei 2022 - 07:45 WIB
loading...
Arya Saloka Bagikan Foto Sosok Pria yang Diduga Aldebaran Bakal Kembali, Disebut Mirip Tarzan
Arya Saloka mengunggah foto di story Instagramnya @arya.saloka, terdapat sosok pria berjanggut, lusuh dan nampak tak terurus. Foto/Tangkapan Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka mengunggah foto di story Instagramnya @arya.saloka, terdapat sosok pria berjanggut, lusuh dan nampak tak terurus.

Diduga itu adalah Aldebaran yang akan kembali setelah lebih dari satu tahun menghilang dalam sinetronnya di Ikatan Cinta.

Bahkan dugaan lainnya Aldebaran akan segera kembali ke Ikatan Cinta dengan sosok serta penampilan berbeda, ia menuliskan caption '2 years' yang berarti dua tahun.

"2 years," tulis suami Putri Anne tersebut.



Foto yang diunggah Arya pun menggambarkan suasana yang kelam, kekosongan, serta hampa karena warna abu-abu pekat menyelimuti foto laki-laki tersebut.

Tak hanya itu saja, ternyata para penggemarnya juga menyadari bahwa Aldebaran akan kembali lagi ke Ikatan Cinta.

Namun dengan cerita dan penampilan berbeda, diduga Aldebaran memang masih hidup saat pesawat yang ditumpanginya hilang kontak dan jatuh di tengah hutan belantara Sumatera.

Karena Aldebaran selamat ia mencoba bertahan hidup di tengah hutan. Dan diduga kembali dengan penampilan mirip Tarzan, rambut gondrong, acak-acakan, janggut dan brewok, serta wajahnya yang kusam.

"Aldebaran kelamaan di hutan," kata @Chin*****.

"Berasa kek kisah cinta Tarzan," ujar @Nail****.

"Kalau dia balik kaya gini Andin kenal dia gak ya," kata @ope*****.

Sementara itu Ikatan Cinta malam kemarin episode 710, berbeda dengan Aldebaran. Penampilan Andin semakin berubah. Ia nampak lebih elegan dengan style seperti seorang wanita karir.

Sebab, bagaimanapun ia harus menggantikan posisi Aldebaran selaku kepala keluarga, memimpin perusahaan, hingga menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk kedua anak-anaknya.

"18 bulan sudah sejak mas Al hilang. Meskipun hidup terus berjalan, tapi terasa berbeda. Suamiku Aldebaran Alfahri, aku masih menunggu kamu pulang dengan Reyna dan Askara," kata Andin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)