Sonny Septian Tak Terima Galih Ginanjar Nilai King Faaz Genit: Kita Didik Dia Jadi Anak Soleh

Senin, 09 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
Sonny Septian Tak Terima Galih Ginanjar Nilai King Faaz Genit: Kita Didik Dia Jadi Anak Soleh
King Faaz menyambut hangat Arsy Hermansyah di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Fairuz A. Rafiq
A A A
JAKARTA - Putra Fairuz A. Rafiq dari Galih Ginanjar, King Faaz , sempat menjadi buah bibir saat bertemu Arsy Hermansyah dalam pesta ulang tahunnya yang ke-10, beberapa waktu lalu.

Saat itu, King Faaz terlihat menjamu Arsy dengan sangat manis. Tidak sedikit warganet yang justru terbawa suasana melihat tingkah dua bocah tersebut. Bahkan yang terbaru, King Faaz sukses membuat netizen baper karena dirinya melakukan video call dengan putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu.

Sikap King Faaz ini direspons oleh ayah kandungnya, Galih Ginanjar. Saat menghadiri sebuah acara, Galih berbicara kepada Feni Rose bahwa sikap genit King Faaz mirip seperti dirinya sebagai bapak kandung.



Mengetahui hal itu, Sonny tidak terima. “Aku denger omongan dia (Galih), Faaz dibilang genit, itu aku nggak terima banget. Karena kita nggak pernah mendidik Faaz jadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit,” tegas Sonny, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

Sonny menjelaskan bahwa ia serta Fairuz selalu mengajarkan Faaz agar tumbuh menjadi anak yang baik dan menghormati orang lain. “Kita mengajari dia (Faaz) untuk menghargai orang lain serta menghormati laki-laki dan perempuan,” ujar Sonny.

Menurut Sonny, sikap Faaz itu hal yang wajar sebagai bentuk penghormatan dia sebagai tuan rumah kepada tamu undangan yang hadir di acara ulang tahunnya.



“Dia anak hebat. Dia tahu gimana menjaga adab dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya,” kata Sonny lagi.

“Jadi Faaz bukan anak yang genit. Kalau Faaz dibilang genit dan nurun dari dirinya (Galih), aku nggak bisa nerima itu sih,” tandasnya.

Sebagai ayah sambung, Sonny memiliki banyak harapan untuk Faaz.

“Karena kita mendidik Faaz agar menjadi anak hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, menjadi anak yang soleh, dan membanggakan orangtuanya,” pungkas Sonny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)