Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia

Minggu, 21 Juni 2020 - 11:35 WIB
loading...
A A A
2. Elizabeth Rahajeng

Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia


"Australia telah masuk ke dalam bucket list perjalanan saya dari dulu. Jadi ketika mendapat kesempatan ke sana bersama Tourism Australia pada Maret lalu, saya sangat bersemangat. Ternyata, betul- betul di luar ekspektasi," seru Elizabeth.

"Kami pergi ke Sydney, The Blue Mountains, Brisbane, dan Gold Coast. Setiap lokasi memiliki ciri khas yang unik dan memikat. Saya tidak dapat mengungkapkan betapa senang menjelajahi dan mengenal tempat-tempat di Australia. Salah satu hal yang menarik dari perjalanan saya adalah mendaki Sydney Harbour Bridge," lanjutnya.

Hal seru lain adalah bepergian ke The Blue Mountains, lokasi yang sempurna untuk menyaksikan pemandangan indah Australia. "Matahari terbenam yang kami temui di Lincoln's Rock adalah salah satu yang paling indah yang pernah saya lihat. Dan, tentu saja, tidak mengesampingkan kehidupan liar terkenal di Australia," kata Elizabeth, yang juga berkesempatan memeluk koala di Brisbane.

Blue Mountains yang hanya berjarak kurang dua jam dari Sydney, memiliki daya tarik tersendiri. Keindahan wilayah tua ini telah terbentuk secara alami dan dipercantik oleh kekuatan alam, sehingga menjadikannya kawasan menawan yang bakal mengejutkan dan mengundang decak kagum para fotografer.

Ketika berkunjung ke Blue Mountains, jangan lupa menjelajahi Three Sisters yang banyak disukai. Three Sisters adalah formasi batu menjulang tinggi yang terus berubah seiring terbit dan terbenamnya matahari, yang memantulkan bayangan indah serta rona warna cantik sepanjang hari.

Selain itu, Sydney juga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang suka berselancar dan menikmati pantai. Trek perjalanan dari pantai Bondi ke Coogee adalah salah satu perjalanan Sydney yang paling indah. Perjalanan dimulai dari kolam Bondi Icebergs ke jala setapak dipinggir tebing sepanjang enam kilometer (3,7 mil).

Pengunjung juga bisa berenang di kolam renang paling terkenal di Sydney yang memiliki pemandangan pantai indah. Sepanjang tahun, penduduk mendatangi bukit kecil berumput yang berlokasi di ujung utara pantai untuk piknik, berpesta barbekyu, atau sekadar bersantai di sore hari.

3. Kenny Santana
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)