Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia

Minggu, 21 Juni 2020 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia


"Australia selalu menjadi destinasi menarik buat saya karena bisa selalu kembali buat event-event seperti konser, festival musik, budaya atau makanan, juga pemandangan alam yang beragam," kata Kenny.

Salah satu spot foto menarik adalah Bridestowe Lavender Estate. Wisatawan bisa menikmati keindahan 650.000 tanaman yang tersebar di lahan seluas 105 hektar atau membeli boneka beruang teddy lavender di sini. Namun, ada aturan pembeliannya yaitu hanya satu per pelanggan, karena beruang sering terjual habis.

Jangan lupa untuk mencicipi es krim lavender di Woof Cafe yang sekaligus menjadi obyek foto keren untuk Instagram. Lavender ini bermekaran dan dapat dinikmati selama musim panas di Australia, yaitu pada Desember hingga Januari.

Tasmania juga memiliki puncak gunung yang menawarkan panorama keindahan alam yang masih asli untuk dinikmati wisatawan. Kunjungi panorama Hobart, Bruny Island, dan Tasman Peninsula, di mana wisatawan bakal menemukan Wellington Park yang dipenuhi jalur serta lintasan untuk melintasi hutan semak, bersepeda, dan berkuda.

Jika Anda bersama anak kecil, berkendaralah ke Kota Bicheno yang sesuai untuk keluarga. Di sana Anda berkesempatan untuk bertatap muka dengan margasatwa asli, termasuk Tasmanian devil, koala, dan beo, sebelum bersantai di teluk biru nan indah.

4. I Wayan Wahyu Mahendranata

Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia


"Australia mengajarkan tentang keseimbangan antara megahnya gedung pencakar langit dan hamparan lembah pegunungan yang masih sangat asri. Dari keberagaman satwa endemik sampai pengalaman skybridge yang menguji adrenalin," ujar I Wayan Wahyu.

Hewan-hewan Australia lucu, suka dipeluk, dan sangat menarik, bahkan melalui lensa kamera. Saat berada di Brisbane, wisatawan dapat mengunjungi Lone Pine Koala Sanctuary. Suaka koala ini memiliki lebih dari 130 koala yang suka dipeluk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)