Punya Ayah Toxic, Model Tiffany Jolie Berharap Orangtuanya Cerai

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:10 WIB
loading...
Punya Ayah Toxic, Model Tiffany Jolie Berharap Orangtuanya Cerai
Tiffany Jolie memiliki kisah malang di balik kecantikan dan kariernya sebagai model. Hubungan dengan sang ayah diketahui tidak harmonis sejak dia kecil. Foto/Instagram Tiffany Jolie
A A A
JAKARTA - Tiffany Jolie memiliki kisah malang di balik kecantikan dan kariernya sebagai model . Hubungan dengan sang ayah diketahui tidak harmonis sejak dia kecil.

Tiffany Jolie mengaku, tak pernah akur dengan ayahnya. Perilaku sang ayah dinilainya sangat toxic dan membuat dia tak pernah merasa nyaman saat berada di rumah.



Bukan cuman Tiffany yang bermasalah dengan sang ayah, ibunya pun demikian. Tiffany mengaku, pernah mendoakan agar kedua orangtuanya bercerai.

"Di rumah pun toxic. Nyokap bokap nggak harmonis, bahkan aku berdoanya, Tuhan tolong dong kasih cerai aja," ungkap Tiffany, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (10/5/2022).

Orangtua Tiffany memang pernah berniat untuk pisah. Tak ada kesedihan, justru kala itu Tiffany senang bukan main.

"Ada masa di mana bokap dan nyokap mau cerai juga, aku bahagia banget. Aduh Tuhan, doaku dijawab," lanjutnya.



Namun, semua perlakuan yang diterima Tiffany tak pernah dialami oleh kakak laki-lakinya. Ya, ayah Tiffany dianggap jauh lebih menyayangi sang kakak ketimbang dirinya.

Dari apa yang telah Tiffany lalui, bayangan tentang figur seorang ayah sama sekali tidak dia dapatkan. Untuk memanggilnya dengan sebutan ayah pun, Tiffany merasa berat.

"Aku nggak pernah manggil dia bokapku sih. Biasanya aku kasar sih kalau (ngomong) ke nyokap 'laki lu tuh' gitu. Sampai sekarang pun masih kepaitan," katanya.

Untuk diketahui, Tiffany Jolie merupakan model yang pernah tergabung dalam Indonesia's Next Top Model. Berkat bakatnya yang tak perlu diragukan, selama mengikuti ajang tersebut, Tiffany berhasil menjadi Model of The Week sebanyak dua kali dalam pemotretan berteman The Queen Bee dan Jungle Tribe.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)