Awkarin Dituding Jadi Penyebab Oka Mahendra sang Mantan Pacar Meninggal, Begini Klarifikasinya

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:11 WIB
loading...
Awkarin Dituding Jadi Penyebab Oka Mahendra sang Mantan Pacar Meninggal, Begini Klarifikasinya
Awkarin tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Ia dituding menjadi penyebab sang mantan pacar meninggal dunia. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Awkarin tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, muncul kembali tudingan bahwa ia turut menjadi penyebab sang mantan pacar , Oka Mahendra Putra -CEO Takis Entertainment- meninggal dunia .

Melalui video di Instagram, selebgram bernama asli Karin Novilda itu memberikan tanggapannya terkait tudingan yang beredar tersebut sambil menangis. Selama lima tahun sejak Oka meninggal pada 18 Juli 2017, Awkarin sebenarnya sudah memilih bungkam.



"Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih untuk tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga," ujar Awkarin mengawali videonya, dikutip Selasa (10/5/2022).

Awkarin juga mengaku, sampai harus mengunjungi psikiater dan psikolog selama bertahun-tahun. Banyak netizen Indonesia yang sampai saat ini memfitnah dia karena dianggap sebagai penyebab kematian Oka Mahendra Putra.

"Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. Bagaimana dia memukuliku. Bagaimana dia mukulin, bagaimana dia jedotin kepalaku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak," ucap Awkarin, sambil terisak.



Awkarin memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan almarhum Oka karena dilarang bertemu orangtua. Kala itu, usia Awkarin masih 18 tahun.

"Waktu itu terjadi aku berusia 18 tahun. Kehilangan orang yang aku sayang, yang masih aku sayang. Bila bisa memilih, aku mau mendingan aku yang berada di posisi ini, bukan dia," ungkap Awkarin.

Awkarin juga berharap Tuhan memaafkan orang-orang yang telah memfitnah dirinya.

"Saya harap Tuhan mengampuni apa pun yang kalian lakukan, apa pun yang kalian ketik, apa pun yang kalian kirim, terima kasih," ujar wanita 24 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)