Malam Ini! Saksikan Stage Audition Rising Star Dangdut

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:23 WIB
loading...
Malam Ini! Saksikan Stage Audition Rising Star Dangdut
Malam ini, ketujuh peserta Rising Star Dangdut akan unjuk kebolehan dalam babak Stage Audition yang disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 19.30 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam ini, Selasa (10/5/2022), ketujuh peserta Rising Star Dangdut akan unjuk kebolehan dalam babak Stage Audition yang disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 19.30 WIB.

Ketujuh peserta yang akan tampil antara lainApap dari Karawang, Farras Syafiqur (Bumi Ayu), David Firdaus (Malang), Maya (Bogor), Kukuh Bangun (Lampung), Tika Kirana (Mojokerto), dan Nining Alesha (Malawi).

Para peserta yang tampil akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten. Mereka adalah Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Danang.

Baca juga: Promo Syawal Halal, Dapatkan Diskon Up to 58% untuk Vitamin hingga Skincare Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Ketujuh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 Juri Spektakuler bersama 25 Juri Profesi lainnya yang secara masif akan menentukan berputarnya revolving stage dan meloloskan peserta.

Baca juga: Menkes Sebut Penyakit Kuku dan Mulut Tidak Menyerang Manusia, Ini Penjelasan Epidemiolog

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV , selalu di hati. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)