5 Taman Kota di Jakarta, Pas Buat Olahraga Sekaligus Rekreasi

Rabu, 11 Mei 2022 - 06:00 WIB
loading...
5 Taman Kota di Jakarta, Pas Buat Olahraga Sekaligus Rekreasi
Kota Jakarta memiliki sejumlah taman kota. Selain untuk rekreasi, taman kota di Jakarta bisa menjadi pilihan menarik untuk olahraga, dari bersepeda, yoga. Foto/Antara dan Pegipegi
A A A
JAKARTA - Kota Jakarta memiliki sejumlah taman kota . Selain untuk rekreasi , sejumlah taman kota di Jakarta juga bisa menjadi pilihan menarik untuk olahraga , dari bersepeda, yoga, lari hingga jogging.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, selain udaranya yang segar, taman kota ini juga berada di lokasi yang strategis. Karena itu, siapa saja bisa dengan mudah untuk menjangkaunya.

Di sisi lain, taman kota ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang, dari toilet, tempat parkir, area yang luas, lapangan hingga sejumlah alat olahraga. Tak hanya itu, demi kenyamanan pengunjung, beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan WiFi gratis.

Lantas taman kota mana saja yang bisa dijadikan tempat untuk olahraga dan rekreasi? Berikut rekomendasi Pegipegi dikutip pada Rabu (11/5/2022).


1. Taman Ayodya, Jakarta Selatan

5 Taman Kota di Jakarta, Pas Buat Olahraga Sekaligus Rekreasi


Taman kota di Jakarta pertama adalah Taman Ayodya. Lokasinya dekat dengan Blok M Plaza, Taman Ayodya punya daya tarik tersendiri. Taman ini memiliki air mancur di tengah dan rumput hijau dengan pepohonan asri. Terdapat juga WiFi yang bisa dinikmati secara gratis.

2. Taman Kalijodo, Jakarta Utara

5 Taman Kota di Jakarta, Pas Buat Olahraga Sekaligus Rekreasi


Taman kota di Jakarta selanjutnya adalah Taman Kalijodo. Dulunya dikenal sebagai salah satu pusat prostitusi dan judi terbesar di Jakarta, Kalijodo kini disulap menjadi ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Di mana terdapat fasilitas seperti taman bermain mulai dari lapangan futsal, skateboard, badminton hingga voli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)