Cari Tahu Manfaat Totok Wajah Bagi Kecantikan di Morning Update iNews Bersama Aneesa Tanjung

Selasa, 10 Mei 2022 - 17:16 WIB
loading...
Cari Tahu Manfaat Totok Wajah Bagi Kecantikan di Morning Update iNews Bersama Aneesa Tanjung
Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan wajah yang sehat, bersinar dan tampak awet muda. Salah satunya dengan metode alternatif berupa totok wajah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan wajah yang sehat, bersinar dan tampak awet muda. Salah satunya dengan metode pengobatan alternatif berupa totok wajah.

Totok wajah ini sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa. Dengan pijatan khusus di titik-titik tertentu di daerah sekitar wajah maka akan memberikan kesehatan pada kulit wajah dan membuatnya semakin bercahaya. Bahkan akan membuat wajah seseorang terlihat awet muda apabila rutin melakukannya.


Ingin tahu manfaat lain yang dihasilkan dari totok wajah tersebut? Morning Update menghadirkan Aneesa Tanjung owner dan praktisi totok wajah yang akan menjelaskan titik-titik akupresur totok wajah dan manfaatnya bagi kesehatan wajah.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update , ada apa hari ini? Pada Rabu, 11 Mei 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)