Beberkan Sejumlah Bukti, Warganet Duga Via Vallen dan Chevra Yolandi Telah Tunangan

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:28 WIB
loading...
Beberkan Sejumlah Bukti, Warganet Duga Via Vallen dan Chevra Yolandi Telah Tunangan
Beredar informasi di media sosial jika penyanyi dengan nama asli Maulidia Octavia itu telah bertunangan dengan Chevra Yolandi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Via Vallen menghebohkan warganet. Beredar informasi jika penyanyi dengan nama asli Maulidia Octavia itu telah bertunangan dengan Chevra Yolandi.

Kabar tersebut makin mengemuka, setelah beredar juga di media sosial jika kediaman pedangdut itu tengah ramai seperti sedang mengadakan acara keluarga. Banyak yang menduga jika acara tersebut adalah pesta lamaran.

Seperti diunggah salah satu akun gosip @lambeturah_official, seorang netizen bertanya di kolom komentar, saat dirinya melewati rumah pelantun lagu Meraih Bintang itu ramai dan banyak tamu yang berlalu lalang.

Baca juga: Berdalih Mencegah, Alasan Deddy Corbuzier Angkat Judul Tutorial Jadi Gay di Indo

"Kemarin aku lewat rumah kak @viavallen rame banget. Entah itu tunangan, apa cuma halal bi halal saja," ujar pemilik akun @ikke***.

Selanjutnya terdapat komentar netizen lainnya dengan akun @amalia****, yang menanyakan hal serupa. "Ada hajatan apa kemarin kak @viavallen," sebutnya.

Selain itu, tampak juga sebuah kotak mika, yang berisi seperti seserahan. Bahkan di kartu yang diikat pita bewarna biru muda bertuliskan nama Via dan Chevra.



Kemudian kecurigaan lainnya bahwa Via dan Chevra melangsungkan acara tunangan, terekam dalam salah satu unggahan video memperlihatkan rumah Via dihiasi bunga-bunga.

Sementara itu, baik Via Vallen maupun Chevra Yolandi masih belum memberikan tanggapan maupun klarifikasi perihal kabar pertunangannya tersebut.

Baca juga: Hadiri Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik, Ayu Thalia Enggan Berkomentar Banyak

Akun media sosial mereka berdua pun masih tampak sepi. Serta tidak ada unggahan, maupun foto yang menandai mereka yang sudah melakukan prosesi tunangan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)